• Home
  • Politik
  • DPC Gerindra Dumai Buka Penjaringan Caleg Pemilu 2024
Jumat, 23 Desember 2022 21:51:00

DPC Gerindra Dumai Buka Penjaringan Caleg Pemilu 2024

DUMAI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Dumai Memanggil dan Memberikan Kesempatan Kepada Kader dan Seluruh Masyarakat yang ingin menjadi Calon Anggota Legislatif (CALEG) DPRD Kota Dumai pada Pemilu 2024 mendatang.
 
Pendaftaran telah resmi dibuka mulai hari ini di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Dumai Yang Berada di Jalan Nangka No. 46A , Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota.
 
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) DPC Partai Gerindra Dumai Ilham Ma'arif, ST mengatakan bahwa, Bagi Siapapun Masyarakat Kota Dumai yang berencana berkontribusi pada Pemilu Serentak Tahun 2024 Mendatang, Peluang terbuka seluas-luasnya untuk berjuang Bersama Partai Gerindra. Asalkan Siap mendukung Ketua Umum Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden di Pemilu 2024 nanti.
 
"Terhitung Hari ini hingga dua pekan kedepan, Gerindra Dumai secara resmi telah membuka pendaftaran bakal caleg secara terbuka bagi siapapun yang ingin maju menjadi calon anggota DPRD Dumai dari Partai Gerindra," kata Ilham Ma'arif, Jumat (23/12/2022).
 
Dijelaskan, untuk maju sebagai calon Anggota DPRD dari Partai Gerinda harus Warga Negara Indonesia, memiliki KTP, dan Ijazah pendidikan terakhir. 
 
Syarat penting lain, setia terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Siap berjuang penuh untuk memenangkan Prabowo Menjadi Presiden Pada Pemilu 2024.
 
Ilham mengatakan syarat dukungan ke Prabowo itu sesuai dengan hasil dari Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) Partai Gerindra yang memutuskan untuk mengusung Prabowo menjadi Capres di 2024.
 
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Dumai Idrus, ST menambahkan ada sejumlah perlengkapan administrasi lain bagi pendaftar caleg Gerindra, Yaitu bersedia menjadi anggota Gerindra dibuktikan dengan pembuatan kartu tanda anggota dan bersedia patuh dan taat terhadap AD/ART Partai Gerindra.
 
"Kemudian bersedia mengikuti diklat, mendapatkan rekomendasi dari PAC Gerindra yang ada di Kota Dumai, hingga bersedia mundur jika merupakan pengurus partai lain," demikian Tutup Idrus.**
Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Angkat Tema Restorative Justice, Wakajati Riau jadi Narsum Program Tanya Jaksa

    tindak pidana dilakukan dengan nilai barang bukti atau nilai kerugian yang ditimbulkan akibat dari tindak pidana tidak lebih dari Rp. 2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah)
  • 8 jam lalu

    Asisten Pengawasan Kejati Riau Lakukan Inspeksi Umum ke Kejari Pelalawan

    Sebagai kata penutup Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S.Sos., M.H., M.Si mengingatkan seluruh unsur Kejaksaan Negeri Pelalawan agar terus meningkatkan kewa
  • 18 jam lalu

    PUPR Dumai Gesa Seluruh Proyek Pengendalian Banjir Rampung pada Pertengahan Tahun 2023

    Pada kesempatan tersebut, Walikota meminta pada Dinas PUPR agar segera menuntaskan pengerjaan seluruh pintu air pada Maret 2023. Termasuk seluruh proyek pengendalian banjir yang di
  • 18 jam lalu

    Wali Kota Dumai Tinjau Proyek Pengendali Banjir

    Dirinya berharap, dengan selesainya pengerjaan pintu air, bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam mengurangi banjir air pasang laut yang kerap tumpah ke daratan.
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.