• Home
  • Politik
  • DPC Gerindra Dumai Buka Penjaringan Caleg Pemilu 2024
Jumat, 23 Desember 2022 21:51:00

DPC Gerindra Dumai Buka Penjaringan Caleg Pemilu 2024

DUMAI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Dumai Memanggil dan Memberikan Kesempatan Kepada Kader dan Seluruh Masyarakat yang ingin menjadi Calon Anggota Legislatif (CALEG) DPRD Kota Dumai pada Pemilu 2024 mendatang.
 
Pendaftaran telah resmi dibuka mulai hari ini di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Dumai Yang Berada di Jalan Nangka No. 46A , Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota.
 
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) DPC Partai Gerindra Dumai Ilham Ma'arif, ST mengatakan bahwa, Bagi Siapapun Masyarakat Kota Dumai yang berencana berkontribusi pada Pemilu Serentak Tahun 2024 Mendatang, Peluang terbuka seluas-luasnya untuk berjuang Bersama Partai Gerindra. Asalkan Siap mendukung Ketua Umum Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden di Pemilu 2024 nanti.
 
"Terhitung Hari ini hingga dua pekan kedepan, Gerindra Dumai secara resmi telah membuka pendaftaran bakal caleg secara terbuka bagi siapapun yang ingin maju menjadi calon anggota DPRD Dumai dari Partai Gerindra," kata Ilham Ma'arif, Jumat (23/12/2022).
 
Dijelaskan, untuk maju sebagai calon Anggota DPRD dari Partai Gerinda harus Warga Negara Indonesia, memiliki KTP, dan Ijazah pendidikan terakhir. 
 
Syarat penting lain, setia terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Siap berjuang penuh untuk memenangkan Prabowo Menjadi Presiden Pada Pemilu 2024.
 
Ilham mengatakan syarat dukungan ke Prabowo itu sesuai dengan hasil dari Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) Partai Gerindra yang memutuskan untuk mengusung Prabowo menjadi Capres di 2024.
 
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Dumai Idrus, ST menambahkan ada sejumlah perlengkapan administrasi lain bagi pendaftar caleg Gerindra, Yaitu bersedia menjadi anggota Gerindra dibuktikan dengan pembuatan kartu tanda anggota dan bersedia patuh dan taat terhadap AD/ART Partai Gerindra.
 
"Kemudian bersedia mengikuti diklat, mendapatkan rekomendasi dari PAC Gerindra yang ada di Kota Dumai, hingga bersedia mundur jika merupakan pengurus partai lain," demikian Tutup Idrus.**
Share
Berita Terkait
  • 7 menit lalu

    Demi Pelayanan, Khidmat Penerangan Terus Dioptimalkan

    Guna memaksimalkan layanan pemerintah, Dinas Perhubungan meluncurkan aplikas SIPERJAKA (Sistem informasi Penerangan Jalan Kota) yang mempermudah menerima pengaduan dan keluhan meng
  • 3 jam lalu

    UXLINK Melampaui 10 Juta Pengguna: Tonggak Sejarah dalam Blockchain dan SocialFi

    UXLINK melampaui NOTCOIN dalam hal pengguna aktif harian dan bulanan serta rasio pengguna terhadap pemegang. Kedua platform tersebut memberikan contoh transisi efektif dari web2 ke
  • 5 jam lalu

    Inovasi Quality Control, PHR Kembangkan Aplikasi I-TRUST untuk Tingkatkan Keandalan Operasi Migas

    EVP Upstream Business PHR WK Rokan, Andre Wijanarko, optimis bahwa operasional di PHR akan semakin baik dalam menghadirkan energi bagi negeri.
  • 5 jam lalu

    Jalan Bangko-Pinang Kini Mulus dan Nyaman Dilintasi Berkat Sentuhan PHR

    PHR berupaya untuk terus menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat di sekitar wilayah operasi.
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.