• Home
  • Politik
  • DPD Nasdem Dumai Targetkan 2024 jadi Pemenang
Senin, 28 Maret 2022 18:44:00

DPD Nasdem Dumai Targetkan 2024 jadi Pemenang

DUMAI, globalriau.com - Ketua DPD Partai NasDem Kota Dumai, H Paisal, SKM, MARS dalam pidato politiknya menggugah semangat para kader dan simpatisan agar betul-betul maksimal dalam melakukan kerja-kerja politik kedepannya.
 
 
Apalagi tantangan dan target kedepan lumayan besar. Yakni menambah perolehan kursi di DPRD Dumai, dari 4 menjadi 7 kursi. Termasuk bagaimana menambah kursi NasDem di propinsi dan pusat.
 
" Target kita menjadi pemenang Pemilu kedepan, meraih minimal 7 kursi untuk DPRD Dumai. Termasuk memastikan pemenangan untuk Pilgubri dan Pilpres 2024 mendatang," tegas H Paisal, SKM, MARS.
 
Sebelumnya diberitakan, Kepengurusan DPD Partai NasDem Kota Dumai periode 2021-2024 akhirnya dilantik secara resmi oleh Ketua DPW NasDem Riau yang diwakili Ketua Bappilu, Dedi Harianto Lubis, SH, MH, Senin (28/03/22) tepat pukul 11.00 WIB di The Zuri Hotel Dumai.
 
Walikota Dumai, H Paisal, SKM, MARS dipercaya menjadi Ketua DPD NasDem Kota Dumai. Mendampinginya sebagai Sekretaris yakni H Abdul Gafar dan Bendahara Iriansyah.
 
Pelantikan tersebut berdasarkan SK DPP 284 A-KPTS/DPP/NasDem/XII/2021 tertanggal 23 Desember 2021 tentang Susunan Pengurus DPD NasDem Kota Dumai periode 2021-2024 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem, H Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny G Plate.
 
Pelantikan Pengurus DPD NasDem Kota Dumai itu dihadiri Anggota DPRD Riau dari NasDem, Anggota DPRD Dumai dari Fraksi NasDem, Ketua Partai Gerindra Dumai, Ketua PPP Dumai, Bendahara Golkar Dumai, Ketua BM PAN, Wakil Ketua Partai Demokrat Dumai dan lainnya.
 
Selain itu juga tampak Ketua LAMR Dumai Datuk Sri Syahruddin Husin, perwakilan Unsur Forkopimda, kader dan simpatisan partai NasDem serta undangan lainnya.***
Share
Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Walikota Dumai Serahkan RLH Kepada Warga

    Sebelumnya pada Juni 2022 lalu dimulai tahap pertama program rumah layak huni ini, ditandai dengan kegiatan peletakkan batu pertama pembangunan di RT 01 Kelurahan Bumi Ayu Kecamata
  • 4 hari lalu

    Akui Masih Banyak Kekurangan, Wako Dumai: Kami Baru Bisa Susun APBD Tahun 2022 ini

    Kepada media, Johannes mengaku bahwa memang APBD yang bisa "dikuasai" oleh Walikota Paisal baru tahun 2022, oleh karena itu tahun ini mulai tampak program kerja dari penanganan ban
  • 5 hari lalu

    Walikota Dumai Pastikan Seleksi Penerimaan Tenaga Akutansi Profesional Tidak Ada Titipan

    Paisal menegaskan bahwa seleksi ini tidak ada titip titipan semua diseleksi secara profesional, karena pihaknya ingin mencari tenaga tenaga Akuntansi yang berkopeten.
  • 6 hari lalu

    Atasi Kemiskinan, Walikota Dumai Bakal Buka Gerai Baznas di DIC untuk Mempermudah Warga Bayar Zakat

    Komitmen pemerintah bersama Baznas saat ini dalam mengatasi kemiskinan akan diwujudkan dalam gerai yang akan dibuka di Dumai Islamic Centre (DIC) hal itu guna mempermudah masyaraka
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.