• Home
  • Politik
  • DPD Nasdem Dumai Targetkan 2024 jadi Pemenang
Senin, 28 Maret 2022 18:44:00

DPD Nasdem Dumai Targetkan 2024 jadi Pemenang

DUMAI, globalriau.com - Ketua DPD Partai NasDem Kota Dumai, H Paisal, SKM, MARS dalam pidato politiknya menggugah semangat para kader dan simpatisan agar betul-betul maksimal dalam melakukan kerja-kerja politik kedepannya.
 
 
Apalagi tantangan dan target kedepan lumayan besar. Yakni menambah perolehan kursi di DPRD Dumai, dari 4 menjadi 7 kursi. Termasuk bagaimana menambah kursi NasDem di propinsi dan pusat.
 
" Target kita menjadi pemenang Pemilu kedepan, meraih minimal 7 kursi untuk DPRD Dumai. Termasuk memastikan pemenangan untuk Pilgubri dan Pilpres 2024 mendatang," tegas H Paisal, SKM, MARS.
 
Sebelumnya diberitakan, Kepengurusan DPD Partai NasDem Kota Dumai periode 2021-2024 akhirnya dilantik secara resmi oleh Ketua DPW NasDem Riau yang diwakili Ketua Bappilu, Dedi Harianto Lubis, SH, MH, Senin (28/03/22) tepat pukul 11.00 WIB di The Zuri Hotel Dumai.
 
Walikota Dumai, H Paisal, SKM, MARS dipercaya menjadi Ketua DPD NasDem Kota Dumai. Mendampinginya sebagai Sekretaris yakni H Abdul Gafar dan Bendahara Iriansyah.
 
Pelantikan tersebut berdasarkan SK DPP 284 A-KPTS/DPP/NasDem/XII/2021 tertanggal 23 Desember 2021 tentang Susunan Pengurus DPD NasDem Kota Dumai periode 2021-2024 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem, H Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny G Plate.
 
Pelantikan Pengurus DPD NasDem Kota Dumai itu dihadiri Anggota DPRD Riau dari NasDem, Anggota DPRD Dumai dari Fraksi NasDem, Ketua Partai Gerindra Dumai, Ketua PPP Dumai, Bendahara Golkar Dumai, Ketua BM PAN, Wakil Ketua Partai Demokrat Dumai dan lainnya.
 
Selain itu juga tampak Ketua LAMR Dumai Datuk Sri Syahruddin Husin, perwakilan Unsur Forkopimda, kader dan simpatisan partai NasDem serta undangan lainnya.***
Share
Berita Terkait
  • 15 jam lalu

    Ops Lancang Kuning, Satlantas Polres Dumai Lakukan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

    Kasat Lantas Polres Dumai berharap, dengan dilaksanakannya Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 ini dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, menurunkan angka pelanggaran l
  • 15 jam lalu

    Kasi D Bidang Intel Kejati Berikan Penerangan Hukum di Pelalawan

    Dalam penyampaian narasumber menjelaskan Tindak pidana korupsi di Indonesia perkembangannya terus meningkat dari tahun ke tahun.
  • 16 jam lalu

    Asisten Intelijen Kejati Riau Lakukan Penerangan Hukum ke Kabupaten Rohil

    Dalam penyampaian materinya juga, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, S.H., M.H juga menyampaikan upaya dari pencegahan tindak pidana korupsi salah satun
  • 16 jam lalu

    Bahas Proyek Pembangunan Strategis, Kasi B Intelijen Kejati Riau jadi Narasumber Program Tanya Jaksa

    Kasi B bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Ali Rahim, SH., MH menjelaskan bahwa Pengamanan pembangunan strategis oleh Kejaksaan berupaya hadir dalam rangka sinergi dan membantu
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.