• Home
  • Politik
  • DPD Partai UMMAT Dumai Ingin Milenial jadi Garda Terdepan Lawan Kezaliman
Kamis, 24 Maret 2022 11:50:00

DPD Partai UMMAT Dumai Ingin Milenial jadi Garda Terdepan Lawan Kezaliman

Fatahuddin Sh, Jubir Partai UMMAT Kota Dumai.
DUMAI, globalriau.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai UMMAT Kota Dumai mengajak kaum milenial untuk menjadi garda terdepan melawan kezaliman melalui jalur politik.
 
Hal itu diungkapkan juru bicara DPD Partai UMMAT Kota Dumai, Fatahuddin SH kepada media Rabu (23/03/2022).
 
Melalui jalur politik DPD Partai UMMAT Kota Dumai mengajak kaum milenial untuk peduli terhadap politik dan menjadikan partai politik wadah untuk melawan kezaliman.
 
"Harapan besar bangsa ada ditangan milenial. Jika saat ini milenial acuh terhadap politik maka kedepan kita bakal kehabisan sosok dan tokoh yang mumpuni untuk menjadi pemimpin," ujar Fatahuddin.
 
Ditambahkannya, generasi milenial bakal menjadi pemimpin, jika tidak dibekali ilmu politik mumpuni maka akan sulit menghadapi tantangan besar dalam mengelola pemerintahan dan bangsa ini.
 
Untuk itu Partai UMMAT mengajak seluruh milenial bergabung bersama, berjalan bersama dalam menegakkan keadilan melawan kezaliman.
 
"DPD Partai UMMAT Dumai terbuka untuk seluruh kaum milenal yang ingin menjadi pemimpin hebat dimasa mendatang. Dengan pelatihan dan kesempatan berpolitik mumpuni," ujar Fatahuddin.***
Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    PUPR Dumai Gesa Seluruh Proyek Pengendalian Banjir Rampung pada Pertengahan Tahun 2023

    Pada kesempatan tersebut, Walikota meminta pada Dinas PUPR agar segera menuntaskan pengerjaan seluruh pintu air pada Maret 2023. Termasuk seluruh proyek pengendalian banjir yang di
  • 2 minggu lalu

    Wali Kota Dumai Tinjau Proyek Pengendali Banjir

    Dirinya berharap, dengan selesainya pengerjaan pintu air, bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam mengurangi banjir air pasang laut yang kerap tumpah ke daratan.
  • 2 minggu lalu

    Kejari Dumai Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2023

    Kesempatan yang sama, Kepala Seksi Intelijen Kejari Dumai, Abu Nawas, S.H., M.H. berharap pencanganan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bir
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.