• Home
  • Politik
  • DPD Partai UMMAT Dumai Ingin Milenial jadi Garda Terdepan Lawan Kezaliman
Kamis, 24 Maret 2022 11:50:00

DPD Partai UMMAT Dumai Ingin Milenial jadi Garda Terdepan Lawan Kezaliman

Fatahuddin Sh, Jubir Partai UMMAT Kota Dumai.
DUMAI, globalriau.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai UMMAT Kota Dumai mengajak kaum milenial untuk menjadi garda terdepan melawan kezaliman melalui jalur politik.
 
Hal itu diungkapkan juru bicara DPD Partai UMMAT Kota Dumai, Fatahuddin SH kepada media Rabu (23/03/2022).
 
Melalui jalur politik DPD Partai UMMAT Kota Dumai mengajak kaum milenial untuk peduli terhadap politik dan menjadikan partai politik wadah untuk melawan kezaliman.
 
"Harapan besar bangsa ada ditangan milenial. Jika saat ini milenial acuh terhadap politik maka kedepan kita bakal kehabisan sosok dan tokoh yang mumpuni untuk menjadi pemimpin," ujar Fatahuddin.
 
Ditambahkannya, generasi milenial bakal menjadi pemimpin, jika tidak dibekali ilmu politik mumpuni maka akan sulit menghadapi tantangan besar dalam mengelola pemerintahan dan bangsa ini.
 
Untuk itu Partai UMMAT mengajak seluruh milenial bergabung bersama, berjalan bersama dalam menegakkan keadilan melawan kezaliman.
 
"DPD Partai UMMAT Dumai terbuka untuk seluruh kaum milenal yang ingin menjadi pemimpin hebat dimasa mendatang. Dengan pelatihan dan kesempatan berpolitik mumpuni," ujar Fatahuddin.***
Share
Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Walikota Dumai Serahkan RLH Kepada Warga

    Sebelumnya pada Juni 2022 lalu dimulai tahap pertama program rumah layak huni ini, ditandai dengan kegiatan peletakkan batu pertama pembangunan di RT 01 Kelurahan Bumi Ayu Kecamata
  • 4 hari lalu

    Akui Masih Banyak Kekurangan, Wako Dumai: Kami Baru Bisa Susun APBD Tahun 2022 ini

    Kepada media, Johannes mengaku bahwa memang APBD yang bisa "dikuasai" oleh Walikota Paisal baru tahun 2022, oleh karena itu tahun ini mulai tampak program kerja dari penanganan ban
  • 5 hari lalu

    Walikota Dumai Pastikan Seleksi Penerimaan Tenaga Akutansi Profesional Tidak Ada Titipan

    Paisal menegaskan bahwa seleksi ini tidak ada titip titipan semua diseleksi secara profesional, karena pihaknya ingin mencari tenaga tenaga Akuntansi yang berkopeten.
  • 6 hari lalu

    Atasi Kemiskinan, Walikota Dumai Bakal Buka Gerai Baznas di DIC untuk Mempermudah Warga Bayar Zakat

    Komitmen pemerintah bersama Baznas saat ini dalam mengatasi kemiskinan akan diwujudkan dalam gerai yang akan dibuka di Dumai Islamic Centre (DIC) hal itu guna mempermudah masyaraka
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.