• Home
  • Politik
  • DPD Ummat Kota Dumai Tunjuk Fatahuddin SH jadi Jubir Partai
Rabu, 09 Maret 2022 21:59:00

DPD Ummat Kota Dumai Tunjuk Fatahuddin SH jadi Jubir Partai

Fatahuddin Sh, (nomor 3 dari kiri) resmi ditunjuk DPD Partai UMMAT Dumai sebagai jubir partai.

DUMAI, globalriau.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai UMMAT kota Dumai resmi menunjuk Fatahuddin SH, sebagai juru bicara partai. Hal itu guna mematangkan persiapan menghadapi pemilu yang akan berlangsung pada 2024 mendatang.



DPD Partai UMMAT Dumai menilai peran jubir sangat penting untuk mematangkan persiapan dalam kontestasi politik. Sebagaimana diungkapkan ketua DPD Partai UMMAT Kota Dumai, Syafrizal kepada media, menurutnya peran jubir merupakan representasi untuk banyak berkomunikasi kepada publik.

"Fatahuddin sudah cukup berpengalaman untuk bekomunikasi kepada masayrakat, saya yakin saudara kami ini mampu menyampaikan suara partai kepada publik dan menyerap berbagai masukan untuk kami di UMMAT," ucap Syafrizal.

Ditambahkannya, Peran jubir harus diemban oleh orang-orang terlatih dan profesional. Karena mereka selalu berkomunikasi ke pada masyarakat dan merupakan perpanjangan lidah bagi DPD Partai UMMAT.

Namun demikian Syafrizal mengingatkan agar jubir tidak menjadi pematik kontroversi ditengah-tengah masyarakat.

"Jubir harus bisa menyampaikan pesan partai dengan baik, jangan justru menimbulkan kontroversi dan mematik persoalan ditengah masyarakat," sarannya.

Dengan ditunjukkan Fatahuddin sebagai Jubir DPD Partai UMMAT Dumai, Syafrizal mengklaim bahwa DPD Partai Ummat Dumai sudah siap 100 persen menghadapi pemilihan umum pada 2024 mendatang.***

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Kasi Intel Kejari Dumai Hadiri Tabligh Akbar dan Konser Syiar Islam

    Kasi Intel Kejari, Abu Nawas S.H, MH kepada media menjelaskan bahwa sebagai kasiintelijen dirinya menyambut baik tabliq akbar Pusaka suku Langkat yang ada di kota Dumai.
  • 2 minggu lalu

    Tersangka Dugaan Korupsi Gedung RSUD Bangkinang Resmi Ditahan Kejati Riau

    Untuk mempercepat proses penyidikan, lanjutnya, sebagaimana Pasal 21 ayat 4 KUHAP secara subyektif merujuk pada kekhawatiran pada tersangka akan melarikan diri, menghilangkan baran
  • 3 minggu lalu

    Bawaslu Dumai Taja Sosialisasi Produk Hukum Peraturan dan Non Peraturan

    Dalam sambutannya, Agustri menjelaskan secara umum berbagai tantangan dan persoalan yang terjadi pada pemilu sebelumnya untuk menjadi evaluasi pada Pemilu 2024 mendatang.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.