• Home
  • Politik
  • Gratis, DPD PAN Kota Dumai Resmi Membuka Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah
Minggu, 15 September 2019 15:08:00

Gratis, DPD PAN Kota Dumai Resmi Membuka Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah

Ketua DPD PAN Dumai, Hasrizal bersama ibu-ibu PUAN dari partai PAN Dumai.

DUMAI, globalriau.com - Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, DPD PAN Kota Dumai Senin (16/09/2019) resmi membuka penjaringan bakal calon kepala daerah untuk Pilkada Dumai 2020 mendatang.

Demikian disampaikan ketua DPD PAN Dumai, Hasrizal kepada awak media Minggu (15/09/2019). Dia menegaskan penjaringan tahun ini dilakukan tanpa dipungut biaya alias gratis.



Hal demikian menurut Hasrizal, DPD PAN Dumai ingin mencari calon kepada daerah yang bisa membangun sumber daya manusia yang sehat, terdidik dan berdaya saing.

"Kita ingin kedepannya calon kepada daerah mampu meningkatkan kualitas infrastruktur, mendorong pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan nilai agama serta sosial dan budaya." jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, tim penjaringan Pilkada DPD PAN Kota Dumai yang di Pimpin H. Syafrizal Nurdin menjelaskan bahwa penjaringan bakal calon kepala daerah yang dilakukan DPD PAN Dumai secara gratis merupakan hasil keputusan rapat bersmaa tim pilkada dan ketua DPD PAN Dumai Hasrizal.

"Kami mempersilahkan bagi kandidat-kandidat yang ingin maju di Pilkada Tahun 2020 untuk mendaftar di Rumah PAN, Jalan M. Husni Thamrin ( Dock Yard ) atau Kontak Informasi  0811750159 - 085264340047." ajaknya.(rls/MG)

Share
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    PUPR Dumai Gesa Seluruh Proyek Pengendalian Banjir Rampung pada Pertengahan Tahun 2023

    Pada kesempatan tersebut, Walikota meminta pada Dinas PUPR agar segera menuntaskan pengerjaan seluruh pintu air pada Maret 2023. Termasuk seluruh proyek pengendalian banjir yang di
  • 5 hari lalu

    Wali Kota Dumai Tinjau Proyek Pengendali Banjir

    Dirinya berharap, dengan selesainya pengerjaan pintu air, bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam mengurangi banjir air pasang laut yang kerap tumpah ke daratan.
  • 5 hari lalu

    Kejari Dumai Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2023

    Kesempatan yang sama, Kepala Seksi Intelijen Kejari Dumai, Abu Nawas, S.H., M.H. berharap pencanganan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bir
  • 3 minggu lalu

    PT KPI RU Dumai Tanam 1.000 Pohon Tabebuya dan Meranti

    Dalam aksi tanam pohon tersebut, PT KPI RU Dumai mengundang puluhan masyarakat untuk terlibat. Mulai dari Lurah, LPMK, Karang Taruna dan sebagian masyarakat yang tinggal di sekitar
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.