• Home
  • Politik
  • Ketua DPC PPP Dumai Ingatkan Seluruh Kader Wajib Memenangkan Paisal-Amris
Senin, 07 September 2020 21:51:00

Ketua DPC PPP Dumai Ingatkan Seluruh Kader Wajib Memenangkan Paisal-Amris

Pengurus DPC PPP Kota Dumai.

DUMAI, globalriau.com- Perang udara pada pesta demokrasi di Kota Dumai kian terasa, sejumlah akun fake atau lebih dikenal buzzer mulai bermunculan dan menebar ujaran yang dinilai provokasi. Namun hal itu ditanggapi santai oleh ketua DPC PPP Kota Dumai Samsul Bahri, menurutnya hal tersebut tidak perlu ditanggapi.



Tidak hanya bermunculan, akun fake itu mulai menyusup ke halaman official tim pasangan Paisal-Amris. Bahkan akun poros muda PAS sempat menuliskan peringatan pada statusnya terhadap akun buzzer tersebut.

"Tidak perlu ditanggapi, yang harus dilakukan sekarang perbanyak silaturahmi dan turun ke masyarakat untuk meyakinkan bahwa PAS memang pantas," ajak Samsul Bahri, saat berbincang dengan media ini Senin (07/08/2020).

Tidak hanya itu Samsul juga mengajak seluruh kader untuk memenangkan Paisal-Amris pada pilkada kali ini.

"Ketika keputusan sudah diambil oleh DPP, maka tidak ada alasan kader tidak patuh. Kita akan melakukan monitoring secara berkala, jika ada yang membelot maka akan menerima sanksi tegas dari partai." tegasnya.

PPP mengusung pasangan Paisal-Amris untuk pilkada Dumai 2020 berkoalisi dengan partai NasDem serta didukung oleh Partai Gelora. Bacalon dengan slogan PAS tersebut resmi mendaftar ke KPUD pada Jumat (04/08/2020) kemarin sebelum menunaikan sholat Jum'at.(GR-01)

Share
Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Kasi Intel Kejari Dumai Hadiri Tabligh Akbar dan Konser Syiar Islam

    Kasi Intel Kejari, Abu Nawas S.H, MH kepada media menjelaskan bahwa sebagai kasiintelijen dirinya menyambut baik tabliq akbar Pusaka suku Langkat yang ada di kota Dumai.
  • 2 minggu lalu

    Tersangka Dugaan Korupsi Gedung RSUD Bangkinang Resmi Ditahan Kejati Riau

    Untuk mempercepat proses penyidikan, lanjutnya, sebagaimana Pasal 21 ayat 4 KUHAP secara subyektif merujuk pada kekhawatiran pada tersangka akan melarikan diri, menghilangkan baran
  • 2 minggu lalu

    Bawaslu Dumai Taja Sosialisasi Produk Hukum Peraturan dan Non Peraturan

    Dalam sambutannya, Agustri menjelaskan secara umum berbagai tantangan dan persoalan yang terjadi pada pemilu sebelumnya untuk menjadi evaluasi pada Pemilu 2024 mendatang.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.