• Home
  • Politik
  • Main Basket, Sandiaga Uno Bernostalgia di Pangudi Luhur
Selasa, 30 Oktober 2018 20:12:00

Main Basket, Sandiaga Uno Bernostalgia di Pangudi Luhur

JAKARTA, Globalriau.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga uno, mengawali hari di akhir pekan ini dengan bernostalgia di SMA Katolik Pangudi Luhur 1, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Sabtu pagi (27/10). Bersama alumni Pangudi Luhur, Sandiaga bermain bola basket.

"Hari ini bermain basket di SMA saya dulu. Lihat fasilitas olah raga. Dulu basketnya bukan di sini. Ini gedung baru," kata Sandiaga kepada wartawan usai bermain basket di lapangan basket SMA Pangudi Luhur.



Saat bermain, Sandiaga terlihat menguasai lapangan. Ia bermain bersama teman-teman basketnya diantaranya Dodi dan Yandi.

Sandiaga menuturkan, banyak kelas lama di SMA itu yang telah berubah fungsi dan direnovasi. Ia mengenang masa SMA dengan rekannya yang kesemuanya laki-laki.

"Laki-laki semua dan seru banget," ujar mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini tersenyum.

Sandiaga mengatakan, banyak tokoh besar di negara ini yang terlahir dari SMA Pangudi Luhur. Ia berharap, SMA Pangudi Luhur terus menjadi sekolah yang melakukan inovasi sehingga pendidikannya berkuliatas. Dengan demikian, Pangudi Luhur terus melahirkan tokoh yang menginspirasi bangsa.(rls/tim)

Share
Berita Terkait
  • 4 tahun lalu

    Sebelum Pelantikan, Jokowi dan Prabowo Akan Bertemu Kembali

    Andre menuturkan, nantinya dalam pertemuan itu Prabowo akan memberikan sejumlah masukan untuk pemerintah.
  • 4 tahun lalu

    BPN Apresiasi Masyarakat Kawal Hasil Pemilu Dengan Kumpulkan C1

    Hal itu disampaikan Ferry saat menerima puluhan ribu foto C1 plano dari anak-anak muda anggota komunitas relawan pendukung Prabowo-Sandiaga. Acara digelar di Media Center Prabowo-S
  • 4 tahun lalu

    Prabowo-Sandi Unggul di Tempat Walikota Dumai Nyoblos

    Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara TPS 016 Rudi Junaidi menyebutkan, pihaknya mulai melakukan penghitungan surat suara sekitar pukul 17.30 WIB karena saat pemungutan sua
  • 4 tahun lalu

    Hasil Survei Jokowi Vs Prabowo Pasca Kampanye Terakhir Pilpres 2019

    Meski tinggal menghitung jam, beberapa lembaga survei masih mengeluarkan hasil surveinya terkait elektabilitas calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.