• Home
  • Politik
  • Partai UMMAT Kota Dumai Taja Syukuran Milad ke-2
Sabtu, 08 April 2023 00:13:00

Partai UMMAT Kota Dumai Taja Syukuran Milad ke-2

Ketua DPW Partai UMMAT, H Fauzi Kadir hadir dalam kegiatan milad ke 2 Partai UMMAT di Kota Dumai, Jumat (07/04/23) pukul 21.00 Wib.
DUMAI - Partai Ummat menggelar syukuran Milad ke 2 di Kantor DPD Kota Dumai. Tasyakuran itu dihadiri oleh Pengurus DPW Riau, Pengurus DPD serta Bakal Caleg Partai Ummat, Jumat (07/04/23) pukul 21.00 WIB.
 
Ketua DPD Partai Ummat Kota Dumai, Syafrizal pada Milad ke-2 Partai Ummat memaparkan semangat lahirnya partai yang memiliki tagline Lawan Kedzaliman dan Tegakkan Keadilan tersebut.
 
" Partai ini lahir 17 Ramadhan, yang memiliki banyak sejarah penting dalam peradaban Islam. Tidak cuma turunnya Al Quran, namun juga sejarah perang badar. Ada semangat perjuangan, dan ini harus kita tanamkan dalam menghadapi Jihad Konstitusi pada 2024 mendatang," tegas Syafrizal.
 
Pada kesempatan itu, Syafrizal juga memperkenalkan Bacaleg Partai Ummat. Diantaranya Dedi Syafrianto untuk Dumai Kota, Yuhardi Manaf dan Yuli Firdaus untuk Dumai Timur serta sejumlah nama lainnya.
 
Kemudian untuk Dapil Dumai Barat-Sungai Sembilan yakni Syarifuddin, Guru Sumardi dan sejumlah nama lainnya. Sedangkan Dapil Bukit Kapur diantaranya Rahmad dan beberapa nama lainnya.
 
" Dengan potensi yang dimiliki oleh masing-masing Bacaleg ini, kita optimis Partai Ummat bisa mendapatkan satu fraksi di DPRD nanti," ungkap Syafrizal.
 
Sementara Ketua DPW Partai Ummat, H Fauzi Kadir dalam sambutannya menyampaikan syukuran Milad ke-2 Partai Ummat juga dilaksanakan di seluruh Indonesia pada malam 17 Ramadhan 1444 H.
 
" Ini bagian dari rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan kemudahan bagi Partai Ummat, kendati sebelumnya sempat dihantam badai politik. Namun dengan keistiqamahan, akhirnya Partai Ummat lolos sebagai peserta Pemilu 2024. Semoga kedepan, Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dan kekuatan bagi Partai Ummat," ujar H Fauzi Kadir.
 
Fauzi Kadir menghimbau segenap jajaran pengurus hingga tingkat terendah di Kota Dumai agar senantiasa bergandengan tangan untuk membesarkan Partai Ummat.
 
" Terus bangun komunikasi dan konsolidasi. Melihat semangat DPD Partai Ummat Kota Dumai, kita optimis apa yang menjadi harapan bersama bisa terwujud nantinya. Yakni menjadikan Partai Ummat sebagai pembela rakyat. Menciptakan negeri yang Baldhatun Toyyibathun Warabbun Ghaffur," jelas H Fauzi Kadir.
 
Milad ke-2 Partai Ummat berlangsung semarak. Selain jajaran pengurus, Milad juga dihadiri kader dan simpatisan Partai Ummat di Kota Dumai. Termasuk organisasi sayap, Permata Ummat, Laskar Ummat, Milineal Ummat dan lainnya.**
Share
Berita Terkait
  • 16 jam lalu

    Jalankan Tata Kelola Perusahaan yang Baik, PHR Dorong Mitra Kerja Komitmen Terhadap Anti Korupsi

    Daerah operasi WK Rokan seluas sekitar 6.200 km2 berada di 7 kabupaten/kota di Provinsi Riau. Terdapat 80 lapangan aktif dengan 11.300 sumur dan 35 stasiun pengumpul (gathering sta
  • 18 jam lalu

    Program Penguatan Vokasi PHR Membuka Asa Muhammad Nizam Merajut Sukses

    Nizam bekerja sebagai staf di Dinas Pemadam Kebakaran. Sambil bekerja, ia juga tercatat sebagai salah satu Mahasiswa tingkat tiga di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar-Ridho, Bag
  • 2 hari lalu

    Penantian Panjang Warga Batu Teritip, Pemko Dumai Bangun Jalan Basuro Sepanjang 1,4 Kilometer

    Atas pembangunan jalan utama di kelurahan Batu Teritip ini masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah Dumai dan Walikota H Paisal.
  • 2 bulan lalu

    Alibaba Cloud Announces New Availability Zones and Global Investment to Fuel AI Innovation

    Alibaba has been named the leading IaaS provider in Asia Pacific by revenue in U.S. dollars since 2018, according to Gartner. It has also maintained its position as one of the worl
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.