• Home
  • Politik
  • Partai UMMAT Kota Dumai Taja Syukuran Milad ke-2
Sabtu, 08 April 2023 00:13:00

Partai UMMAT Kota Dumai Taja Syukuran Milad ke-2

Ketua DPW Partai UMMAT, H Fauzi Kadir hadir dalam kegiatan milad ke 2 Partai UMMAT di Kota Dumai, Jumat (07/04/23) pukul 21.00 Wib.
DUMAI - Partai Ummat menggelar syukuran Milad ke 2 di Kantor DPD Kota Dumai. Tasyakuran itu dihadiri oleh Pengurus DPW Riau, Pengurus DPD serta Bakal Caleg Partai Ummat, Jumat (07/04/23) pukul 21.00 WIB.
 
Ketua DPD Partai Ummat Kota Dumai, Syafrizal pada Milad ke-2 Partai Ummat memaparkan semangat lahirnya partai yang memiliki tagline Lawan Kedzaliman dan Tegakkan Keadilan tersebut.
 
" Partai ini lahir 17 Ramadhan, yang memiliki banyak sejarah penting dalam peradaban Islam. Tidak cuma turunnya Al Quran, namun juga sejarah perang badar. Ada semangat perjuangan, dan ini harus kita tanamkan dalam menghadapi Jihad Konstitusi pada 2024 mendatang," tegas Syafrizal.
 
Pada kesempatan itu, Syafrizal juga memperkenalkan Bacaleg Partai Ummat. Diantaranya Dedi Syafrianto untuk Dumai Kota, Yuhardi Manaf dan Yuli Firdaus untuk Dumai Timur serta sejumlah nama lainnya.
 
Kemudian untuk Dapil Dumai Barat-Sungai Sembilan yakni Syarifuddin, Guru Sumardi dan sejumlah nama lainnya. Sedangkan Dapil Bukit Kapur diantaranya Rahmad dan beberapa nama lainnya.
 
" Dengan potensi yang dimiliki oleh masing-masing Bacaleg ini, kita optimis Partai Ummat bisa mendapatkan satu fraksi di DPRD nanti," ungkap Syafrizal.
 
Sementara Ketua DPW Partai Ummat, H Fauzi Kadir dalam sambutannya menyampaikan syukuran Milad ke-2 Partai Ummat juga dilaksanakan di seluruh Indonesia pada malam 17 Ramadhan 1444 H.
 
" Ini bagian dari rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan kemudahan bagi Partai Ummat, kendati sebelumnya sempat dihantam badai politik. Namun dengan keistiqamahan, akhirnya Partai Ummat lolos sebagai peserta Pemilu 2024. Semoga kedepan, Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dan kekuatan bagi Partai Ummat," ujar H Fauzi Kadir.
 
Fauzi Kadir menghimbau segenap jajaran pengurus hingga tingkat terendah di Kota Dumai agar senantiasa bergandengan tangan untuk membesarkan Partai Ummat.
 
" Terus bangun komunikasi dan konsolidasi. Melihat semangat DPD Partai Ummat Kota Dumai, kita optimis apa yang menjadi harapan bersama bisa terwujud nantinya. Yakni menjadikan Partai Ummat sebagai pembela rakyat. Menciptakan negeri yang Baldhatun Toyyibathun Warabbun Ghaffur," jelas H Fauzi Kadir.
 
Milad ke-2 Partai Ummat berlangsung semarak. Selain jajaran pengurus, Milad juga dihadiri kader dan simpatisan Partai Ummat di Kota Dumai. Termasuk organisasi sayap, Permata Ummat, Laskar Ummat, Milineal Ummat dan lainnya.**
Share
Berita Terkait
  • 10 jam lalu

    Hari Buku dan Perpustakaan Nasional, APICAL Serahkan Bantuan Buku ke Sekolah dan Dinas Perpustakaan

    Tidak hanya itu, pada 10 Oktober 2023 lalu, Apical juga menerima penghargaan dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Dumai atas bantuan hibah buku dalam rangka membantu p
  • 11 jam lalu

    Kejari Dumai Tahan Dua Tersangka Dugaan Korupsi Pengadaan Bandwidth

    Sehubungan dengan akibat kerugian yang timbul, penyidik akan berusaha mengoptimalkan pengembalian aset (aset recovery) selama proses
  • 16 jam lalu

    Peduli Keselamatan Jiwa Melalui Kegiatan Donor Darah, PT KPI Unit Dumai dan Sungai Pakning Sumbangkan 374 Kantong Darah

    PT KPI Unit Sungai Pakning juga menggelar kegiatan donor darah serupa yang berkolaborasi dengan Simpatisan Pendonor Darah (SIMPENDA) serta PMI Bandar Laksamana dan PMI Kabupaten Be
  • 16 jam lalu

    Perkuat Sinergitas Guna Mendukung Dekarbonisasi, PT KPI Unit Dumai Hadiri MUED 2024 dan Lanjutkan Program Biodiversity

    Agustiawan berharap bahwa dengan adanya kerjasama ini pihaknya dapat terus berinovasi dalam mengembangkan TJSL perusahaan guna menjalankan bisnis Kilang Minyak dan Petrokimia seca
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.