• Home
  • Politik
  • Pilkada Dumai 2020, Zulkarnain Nurdin Minta Didampingi Syafrizal Jambak
Rabu, 18 September 2019 15:02:00

Pilkada Dumai 2020, Zulkarnain Nurdin Minta Didampingi Syafrizal Jambak

DUMAI, globalriau.com - Satu persatu kandidat bakal calon kepala daerah pada pilkada kota Dumai 2020 mendatang mulai bermunculan. Dari yang tua hingga tokoh muda nan cekatat pun ikut serta.

Satu lagi tokoh yang sudah cukup familiar ditelinga publik memastikan diri ikut serta pada pesta demokrasi kali ini.



Adalah Zulkarnain Nurdin, melalui utusannya baru saja menyambangi rumah DPD PAN Dumai pada Selasa (17/09/2019) sore kemarin resmi mengambil formulir guna pendaftaran bakal calon.

Nama Zulkarnain Nurdin cukup dikenal di Kota Dumai, sepak terjangnya dari aktivis hingga tokoh politik patut diperhitungkan.

Zulkarnain memiliki pengalaman mulai dari aktivis mahasiswa (ketua Senat), Akademisi (Dosen), Praktisi Hukum (Advokat/konsultan Hukum), Politisi (Ketua DPW PBB Riau dan Anggota DPRD Prov Riau 2 Priode), hingga pernah menjabat Ketua Dewan Pendidikan Riau.

Tidak hanya itu, dia juga beberapa kali menjadi konsultan hukum tetap di berbagai perusahaan. Bahkan untuk sebuah perusahaan minyak.

Dari berbagai pengalaman tersebut dia diyakini mampu menjadikan Dumai kedepan lebih baik.

Tidak hanya sekedar mendaftarkan diri, Zulkarnain Nurdin juga menitipkan pesan kepada DPD PAN Dumai untuk mencari pendamping.

Melalui utusannya bahkan komunikasi langsung Zulkarnain menyampaikan hasrat hendak maju Pilkada Dumai 2020 didampingi oleh kader terbaik DPD PAN yakni Syafrizal Jambak.

Ketika ditanya, Syafrizal mengaku menunggu keputusan dari DPD PAN untuk hal tersebut." Semua keputusan tergantung partai, sebagai kader partai politik kita siap untuk mengabdi kepada kota Dumai." sebutnya.(rls/MG)

Share
Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    Polres Dumai Jenguk Petugas KPPS yang Tersengat Listrik saat Pasang Tenda TPS

    Usai menyampaikan apresiasi dan dukungan tersebut, Ipda J. Munthe didampingi Ps. Kanit 4 Sat Intelkam Polres Dumai Aiptu Suardi Hasibuan, Ps. Kanit 1 Sat Intelkam Polres Dumai Brip
  • 2 bulan lalu

    Perayaan Natal, PT Pelita Agung Agrindustri Berikan Bantuan Sembako kepada Lansia dan Anak Yatim

    Salah satu penerima bantuan, Marlina mengatakan bantuan sembako yg diterima sangat membantu memenuhi kebutuhan.
  • 2 bulan lalu

    Perampokan Kapal Mulai Marak Terjadi di Perairan Dumai

    Kondisi tersebut hingga kini belum mendapat perhatian serius dari aparat penegak hukum. Dikhawatirkan hal ini akan memperburuk citra pelabuhan Dumai sebagai kawasan industri dan pe
  • 3 bulan lalu

    Serahkan Santunan 491 Anak Yatim dan Piatu, Walikota Minta Doa Agar Kota Dumai Mendapat Keberkahan

    Dalam sambutannya, Walikota Dumai H. Paisal, SKM., MARS menyampaikan bahwa hal ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah dengan tujuan untuk dapat meringankan beban masyarakat kh
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.