• Home
  • Politik
  • Pilkada Dumai 2020, Zulkarnain Nurdin Minta Didampingi Syafrizal Jambak
Rabu, 18 September 2019 15:02:00

Pilkada Dumai 2020, Zulkarnain Nurdin Minta Didampingi Syafrizal Jambak

DUMAI, globalriau.com - Satu persatu kandidat bakal calon kepala daerah pada pilkada kota Dumai 2020 mendatang mulai bermunculan. Dari yang tua hingga tokoh muda nan cekatat pun ikut serta.

Satu lagi tokoh yang sudah cukup familiar ditelinga publik memastikan diri ikut serta pada pesta demokrasi kali ini.



Adalah Zulkarnain Nurdin, melalui utusannya baru saja menyambangi rumah DPD PAN Dumai pada Selasa (17/09/2019) sore kemarin resmi mengambil formulir guna pendaftaran bakal calon.

Nama Zulkarnain Nurdin cukup dikenal di Kota Dumai, sepak terjangnya dari aktivis hingga tokoh politik patut diperhitungkan.

Zulkarnain memiliki pengalaman mulai dari aktivis mahasiswa (ketua Senat), Akademisi (Dosen), Praktisi Hukum (Advokat/konsultan Hukum), Politisi (Ketua DPW PBB Riau dan Anggota DPRD Prov Riau 2 Priode), hingga pernah menjabat Ketua Dewan Pendidikan Riau.

Tidak hanya itu, dia juga beberapa kali menjadi konsultan hukum tetap di berbagai perusahaan. Bahkan untuk sebuah perusahaan minyak.

Dari berbagai pengalaman tersebut dia diyakini mampu menjadikan Dumai kedepan lebih baik.

Tidak hanya sekedar mendaftarkan diri, Zulkarnain Nurdin juga menitipkan pesan kepada DPD PAN Dumai untuk mencari pendamping.

Melalui utusannya bahkan komunikasi langsung Zulkarnain menyampaikan hasrat hendak maju Pilkada Dumai 2020 didampingi oleh kader terbaik DPD PAN yakni Syafrizal Jambak.

Ketika ditanya, Syafrizal mengaku menunggu keputusan dari DPD PAN untuk hal tersebut." Semua keputusan tergantung partai, sebagai kader partai politik kita siap untuk mengabdi kepada kota Dumai." sebutnya.(rls/MG)

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    PUPR Dumai Gesa Seluruh Proyek Pengendalian Banjir Rampung pada Pertengahan Tahun 2023

    Pada kesempatan tersebut, Walikota meminta pada Dinas PUPR agar segera menuntaskan pengerjaan seluruh pintu air pada Maret 2023. Termasuk seluruh proyek pengendalian banjir yang di
  • 2 minggu lalu

    Wali Kota Dumai Tinjau Proyek Pengendali Banjir

    Dirinya berharap, dengan selesainya pengerjaan pintu air, bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam mengurangi banjir air pasang laut yang kerap tumpah ke daratan.
  • 2 minggu lalu

    Kejari Dumai Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2023

    Kesempatan yang sama, Kepala Seksi Intelijen Kejari Dumai, Abu Nawas, S.H., M.H. berharap pencanganan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bir
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.