• Home
  • Politik
  • Seluruh Kader PAN Kota Dumai Siap Menyambut Kedatangan Sandiaga Uno
Minggu, 11 November 2018 13:44:00

Seluruh Kader PAN Kota Dumai Siap Menyambut Kedatangan Sandiaga Uno

Pengurus DPD PAN Dumai berfoto bersama.

DUMAI, Globalriau.com - Seluruh kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Dumai bersiap menyambut kehadiran calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno di Kota Pekanbaru Senin (12/11/2018) besok.

Ketua DPD PAN Kota Dumai, Hasrizal kepada awak media menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan rapat prsiapan untuk keberangkatan seluruh kader ke Kota Pekanbaru.



"Seluruh kader kita kerahkan untuk menyambut kedatangan calon wakil presiden yang diusung oleh partai salah satunya PAN." ujarnya.

Ditambahkan Hasrizal, DPD PAN Dumai akan memboyong seluruh kader baik caleg maupun pengurus partai yang ada di Dumai untuk bertolak di Pekanbaru.

"Soal mobilitas sudah kita bicarakan dan persiapkan seluruhnya." jelasnya.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, calon wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan akan balik kampung lagi ke Riau, tanah kelahirannya, pada hari Senin, 12 November 2018.

Kali ini Sandi mengikuti rangkaian kampanye Partai Amanat Nasional (PAN) yang bertajuk "Tour Sumatera Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno" yang meliputi tiga provinsi (Sumatera Utara, Riau dan Sumatera Selatan), 11-13 November 2018.

Menurut Sekretaris DPW PAN Riau T Zulmizan F Assagaff, Sandi dan Zulkifli Hasan beserta rombongan akan mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II tanggal 12 November pagi dari Bandara Kualanamu Sumatera Utara, untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang sudah disiapkan.(egy)

Share
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    PUPR Dumai Gesa Seluruh Proyek Pengendalian Banjir Rampung pada Pertengahan Tahun 2023

    Pada kesempatan tersebut, Walikota meminta pada Dinas PUPR agar segera menuntaskan pengerjaan seluruh pintu air pada Maret 2023. Termasuk seluruh proyek pengendalian banjir yang di
  • 5 hari lalu

    Wali Kota Dumai Tinjau Proyek Pengendali Banjir

    Dirinya berharap, dengan selesainya pengerjaan pintu air, bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam mengurangi banjir air pasang laut yang kerap tumpah ke daratan.
  • 5 hari lalu

    Kejari Dumai Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2023

    Kesempatan yang sama, Kepala Seksi Intelijen Kejari Dumai, Abu Nawas, S.H., M.H. berharap pencanganan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bir
  • 3 minggu lalu

    PT KPI RU Dumai Tanam 1.000 Pohon Tabebuya dan Meranti

    Dalam aksi tanam pohon tersebut, PT KPI RU Dumai mengundang puluhan masyarakat untuk terlibat. Mulai dari Lurah, LPMK, Karang Taruna dan sebagian masyarakat yang tinggal di sekitar
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.