• Home
  • Politik
  • Silaturahmi ke Gubernur Riau, Paisal Lakukan Konsilidasi dan Minta Nasehat
Kamis, 27 Agustus 2020 15:38:00

Silaturahmi ke Gubernur Riau, Paisal Lakukan Konsilidasi dan Minta Nasehat

Paisal (kanan) bersama Gubernur Riau Syamsuar (kiri).

DUMAI, globalriau.com - Sebagai bakal calon walikota Dumai yang diyakini bakal berlayar setelah mendapat dukungan dari tiga partai politik yakni Nasdem, Golkar dan PPP. Paisal melakukan berbagai konsolidasi dan silaturahmi ke berbagai tokoh masyarakat dan pejabat penting baik tingkat kabupaten hingga Provinsi.



Hal tersebut dilakukan agar memperkuat dan mempererat barisan serta kekuatan guna persiapan bertarung dalam kontestasi politik pemilihan kepala daerah Desember 2020 mendatang.

"Alhamdulillah Allah pertemukan dengan orang tua kita Gubernur Riau bapak Syamsuar dan mendapatkan nasehat beliau sebagai persiapan menuju pemilihan walikota Dumai serta motifasi untuk membangun kota Dumai yang kita cintai." ujar Paisal dalam postingannya, Kamis (27/08/2020).

Sebelumnya Paisal pun beberapa kali terlihat memposting pertemuan dengan tokoh Riau diantaranya HM Rusli Zainal, Wan Syamsir yang juga mantan walikota Dumai hingga Ustadz Abdul Somad yang cukup dikenal di Republik ini.

"Tujuan saya hanya meminta masukan dan nasehat kepada para orang tua dan guru kita untuk persiapan dalam memimpin kota Dumai kedepan," ulas Paisal.

Paisal melanjutkan, seorang pemimpin harus mau mendengar baik itu nasehat, masukan hingga teguran, hal itulah dapat dijadikan sebagai teguran dan bahan untuk intropeksi diri.

"Kita selalu menerima kritik, nasehat dan masukan dari siapa saja. Apalagi nanti diberikan amanah untuk memimpin Dumai, kita harus siap mendengar dan dikritik oleh masyarakat." tandasnya.(GR-01)

Share
Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    Kasi Intel Kejari Dumai Hadiri Tabligh Akbar dan Konser Syiar Islam

    Kasi Intel Kejari, Abu Nawas S.H, MH kepada media menjelaskan bahwa sebagai kasiintelijen dirinya menyambut baik tabliq akbar Pusaka suku Langkat yang ada di kota Dumai.
  • 2 minggu lalu

    Tersangka Dugaan Korupsi Gedung RSUD Bangkinang Resmi Ditahan Kejati Riau

    Untuk mempercepat proses penyidikan, lanjutnya, sebagaimana Pasal 21 ayat 4 KUHAP secara subyektif merujuk pada kekhawatiran pada tersangka akan melarikan diri, menghilangkan baran
  • 2 minggu lalu

    Bawaslu Dumai Taja Sosialisasi Produk Hukum Peraturan dan Non Peraturan

    Dalam sambutannya, Agustri menjelaskan secara umum berbagai tantangan dan persoalan yang terjadi pada pemilu sebelumnya untuk menjadi evaluasi pada Pemilu 2024 mendatang.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.