• Home
  • Politik
  • Terima SK dari DPP NasDem, Paisal-Amris Dipastikan Resmi Berlayar
Kamis, 27 Agustus 2020 15:42:00

Terima SK dari DPP NasDem, Paisal-Amris Dipastikan Resmi Berlayar

Paisal-Amris, berfoto bersama pengurus DPW NasDem Provinsi Riau usai menerima SK dari DPP NasDem.

DUMAI, globalriau.com - Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Dumai, Paisal-Amris resmi mendapatkan surat keputusan (SK) dari DPP Partai NasDem untuk maju di Pilkada Dumai 2020.



Penyerahan yang dilaksanakan dikantor DPW NasDem Provinsi Riau tersebut dihadiri oleh pasangan bakal calon dan pengurus DPC hingga DPW, Kamis (27/08/2020).

SK Paisal langsung diserahkan langsung oleh Walikota Dumai Zulkifli As yang juga kader partai NasDem, dan disaksikan oleh pengurus DPW lainnya.

"Alhamdulillah, setelah perjuangan panjang mendapatkan koalisi, hari ini kita sudah resmi mendapat keputusan dari Partai NasDem. Amanah ini akan kita junjung tinggi untuk seterusnya berjuang dan menang dalam kontestasi pemilihan," ujar Paisal.

Sebelumnya, Paisal-Amris juga sudah mengantongi dukungan dari partai Golkar diserahkan langsung oleh Korwil Golkar Riau, H Idris Laena didampingi Ketua DPD Golkar Dumai Ferdiansyah dan Timo Kipda, Senin (24/08/20) kemarin.

Kemudian mendapatkan SK dukungan dari DPP PPP yang diserahkan langsung oleh Ketua Desk Pilkada PPP, Ermalena kepada H Paisal-H Amris, Selasa (25/08/20) lalu.

Dengan koalisi NasDem, Golkar dan PPP, Paisal-Amris dipastikan bisa berlayar di Pilkada Dumai. Dengan demikian dua pasangan bakal calon yang sudah dipastikan berlayar diantaranya adalah Edi Sepen dan Zainal Abidin dari koalisi PKS dan PAN.(GR-01)

Share
Berita Terkait
  • 14 jam lalu

    Program BERSERI, Polres Dumai Bakal Bedah Rumah Warga Kurang Mampu Setiap Bulan

    Adapun program Berseri adalah renovasi ataupun bedah rumah masyarakat yang tidak mampu dengan target 2 hingga 3 rumah setiap bulannya.
  • 2 hari lalu

    Bantah Isu Negatif, Kapolres Dumai; Anggota yang terbukti lakukan pidana pasti saya hukum

    Budi hanya menemukan kelalaian administrasi dalam dokumen pelayaran kapal tersebut dan menegaskan kepada nakhoda untuk melengkapi syarat sebelum memulai aktivitas di laut.
  • 3 hari lalu

    Lantik Sejumlah Staf Ahli, Begini Pesan Jaksa Agung ST Burhanuddin

    Dalam keterangan pers Kepuspenhum Dr Ketut Sumedana menjelaskan bahwa pelaksanaan pelantikan staf ahli oleh Jaksa Agung dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.
  • 3 hari lalu

    Pergantian nama RSUD Dumai kurang visioner, Analis masyarakat: ada point yang hilang

    Tanggapan yang mencolok pada diskusi ini muncul ketika Delyuzar syamsi memilih penggubahan nama Rumah Sakit menjadi Rumah Sehat, hal tersbut dipilihnya karna melihat prinsip rumah
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.