• Home
  • Rohil
  • Bupati Rohil Resmikan Penggunaan Kantor Baru Bank Riau Kepri Bagansiapiapi
Kamis, 25 Juli 2019 14:19:00

Bupati Rohil Resmikan Penggunaan Kantor Baru Bank Riau Kepri Bagansiapiapi

Bupati Rohil H Suyatno AMp menandatangani prasasti peresmian gedung baru Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Bagansiapiapi, Senin (22/7/2019).

ROHIL, globalriau.com - Bupati Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno secara langsung meresmikan penggunaan gedung baru Kantor Bank Riau Kepri Cabang Bagan Siapiapi pada Senin, (22/7).



Diresmikannya kantor cabang baru ini sebagai bentuk pelayanan perbankan di Kabupaten Rokan Hilir dan memudahkan masyarakat dalam bertransaksi perbankan sehingga dapat mempercepat peningkatan perekonomian masyarakat Kabupaten Rokan Hilir.

Kehadiran Kantor Cabang Bank Riau Kepri Bagansiapiapi yang baru di Jalan Pahlawan Kota Bagansapiapi ini menggantikan kantor lama di Jalan Perdagangan. Peresmian Kantor Cabang yang baru ini ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Rokan Hilir H Suyatno yang didampingi langsung oleh Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M Akbar bersama Komisaris Independen Taufiqurrahman beserta Pincab Bagan Siapi Api Zamroni.

Kegiatan tersebut juga disaksikan oleh Sekda Rokan Hilir Surya Afan, Ketua DPRD Rokan Hilir H. Nasruddin Hasan, Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH, Dandim 0321 Rokan Hilir Letkol Inf Didik Efendi, Kejari Rokan Hilir Gaos Wicaksono dan Wakil Pengadilan Negeri Rokan Hilir Bayu Soho Raharjo. Setelah itu juga dilakukan pengguntingan pita oleh Ketua PKK Rokan Hilir Hj Wan Mardiana Suyatno.

‘’Kehadiran Bank Riau Kepri di tempat yang baru diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat,’’ ujar Bupati Rokan Hilir H Suyatno.(rls)

Share
Berita Terkait
  • 7 bulan lalu

    DPRD Bersama Pemkab Rohil Gelar Raker Terkait Penyusunan LKPj

    Dikatakan Amansyah, banyak hal-hal seperti misalnya pemerintah tidak memasukkan permendagri nomor 18 tahun 2020.
  • 7 bulan lalu

    Sidak Usai Libur Lebaran, Wabup Rohil Temukan Ada ASN Belum Masuk Kantor

    Bahkan, penekanan disiplin itu terus disampaikan dalam berbagai kesempatan. Bupati dan Wabup juga kerap melakukan inpeksi mendadak ke sejumlah Dinas untuk melihat kehadiran para AS
  • 8 bulan lalu

    Polres Rohil Gagalkan Penyelundupan 30 Pekerja Migran

    Selanjutnya 30 PMI diamankan. Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa yang menjalankan kejahatan itu adalah Mukhtar, Fidal, dan Sunaryo. Ketiga penyelundup langsung ditangkap.
  • 2 tahun lalu

    KKP Akan Bangun Pusat Pemasaran Ikan Internasional di Rokan Hilir Riau

    Informasi demikian disampaikan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Riau, Herman Mahmud, Senin (28/9/2020) di Pekanbaru.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.