• Home
  • Rohil
  • Ditetapkan Pemenang Pilkada, Suyatno Berterima Kasih kepada Masyarakat Rohil
Kamis, 28 Januari 2016 06:28:00

Ditetapkan Pemenang Pilkada, Suyatno Berterima Kasih kepada Masyarakat Rohil

Suyatno-Jamaluddin, usai menghadiri Rapat Pleno diruang media centre KPUD, Batu Empat, Rabu (27/01/16) kemarin.

BAGANSIAPIAPI- Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir terpilih periode 2016-2021, Suyatno-Jamaluddin (Sudin) mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Rokan Hilir yang telah memilihnya pada pemilukada 2015 Lalu.

Hal itu disampaikan langsung Bupati Terpilih H.Suyatno.Amp ketika diwawancara wartawan usai menghadiri Rapat Pleno diruang media centre KPUD, Batu Empat, Rabu (27/01/16) kemarin.

"Terima kasih kepada Masyarakat Rokan Hilir, Partai politik pendukung dan timses yang telah mengantarkan kami sebagai pemenang pemilukada Rohil. Tanpa dukungan masyarakat dan kawan-kawan, kami belum lah tentu bisa menang." kata Suyatno.

Kepada Pesaingnya pada pilkada serentak lalu, Suyatno mengajak mari bahu membahu bersama membangun Rokan Hilir, agar Rokan Hilir makin jaya dan maju.

"Tanpa dukungan semua pihak, Rohil tidak akan maju." ujarnya.

Terkait dengan visi dan misi serta program yang disampaikannya pada saat kampanye lalu, Suyatno menegaskan akan menjalankan dan menepati janji yang pernah ia sampaikan.

"Maka dari itu, bantu kami, sumbangkan pemikiran untuk membangun Rohil, agar Rohil makin maju dan jaya. Tapi tanpa dukungan semua pihak,R ohil tidak akan maju." tandasnya. (sun)

Share
Berita Terkait
  • 7 bulan lalu

    DPRD Bersama Pemkab Rohil Gelar Raker Terkait Penyusunan LKPj

    Dikatakan Amansyah, banyak hal-hal seperti misalnya pemerintah tidak memasukkan permendagri nomor 18 tahun 2020.
  • 7 bulan lalu

    Sidak Usai Libur Lebaran, Wabup Rohil Temukan Ada ASN Belum Masuk Kantor

    Bahkan, penekanan disiplin itu terus disampaikan dalam berbagai kesempatan. Bupati dan Wabup juga kerap melakukan inpeksi mendadak ke sejumlah Dinas untuk melihat kehadiran para AS
  • 8 bulan lalu

    Polres Rohil Gagalkan Penyelundupan 30 Pekerja Migran

    Selanjutnya 30 PMI diamankan. Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa yang menjalankan kejahatan itu adalah Mukhtar, Fidal, dan Sunaryo. Ketiga penyelundup langsung ditangkap.
  • 2 tahun lalu

    KKP Akan Bangun Pusat Pemasaran Ikan Internasional di Rokan Hilir Riau

    Informasi demikian disampaikan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Riau, Herman Mahmud, Senin (28/9/2020) di Pekanbaru.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.