• Home
  • Rohil
  • Jefrizal Resmi Jabat Ketua Baznas Kabupaten Rokan Hilir 2023-2028
Kamis, 04 Mei 2023 15:21:00

Jefrizal Resmi Jabat Ketua Baznas Kabupaten Rokan Hilir 2023-2028

Jefrizal Shi.MM resmi mengemban jabatan Ketua Baznas Rohil menggantikan Baharudin yang menjabat sejak periode 2017-2022. Baharudin sendiri kini terpilih kembali menjadi salah satu dari lima komisioner Baznas Rohil.
ROHIL - Ustaz H. Jefrizal Shi.MM resmi menggantikan Ustaz H. Baharudin sebagai Ketua Baznas Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau pada Kamis (4/5/2023). Pelantikan ini berlangsung di Kantor Baznas Rohil, Jalan Pahlawan Bagansiapiapi. Jefrizal kini akan memimpin Baznas Rohil bersama empat komisioner lainnya untuk periode 2023-2028.
 
Dalam suasana Idul Fitri 1444 Hijriah, serah terima jabatan pimpinan Baznas, pelantikan Sekretariat Pelaksana, dan Kepala Bagian Baznas Rohil dilaksanakan dengan sederhana.
 
Jefrizal Shi.MM resmi mengemban jabatan Ketua Baznas Rohil menggantikan Baharudin yang menjabat sejak periode 2017-2022. Baharudin sendiri kini terpilih kembali menjadi salah satu dari lima komisioner Baznas Rohil.
 
Kelima komisioner Baznas Rohil periode 2023-2028 meliputi Ustaz H. Jefrizal Shi.MM, Ustaz H. Baharudin, Ustaz Ramli.Mpdi, Junaidi SE, dan Syafiie Jais. Badan Pengawas Baznas Rohil pun terdiri dari Drs.H.Sakolan Khalil MAg, Ramli, Nazarudin, Rini, dan Ustaz.H.Darwis.
 
Jefrizal optimis dalam menjalankan amanah baru ini, Baznas Rohil akan lebih maju ke depannya. Ia berharap Baznas Rohil akan semakin mendapat kepercayaan dalam pengelolaan dan penyaluran zakat.
 
Jefrizal mengatakan, "Insya Allah, Baznas Rohil kedepannya lebih maju, baik, dan semakin mendapat kepercayaan atas manajemen zakat dan penyaluran zakat."
 
Dengan terpilihnya Jefrizal dan empat komisioner lainnya, masyarakat diharapkan semakin percaya dengan kinerja Baznas Rohil, terutama dalam mengelola dan mendistribusikan zakat. Pelantikan ini menjadi momentum baru bagi Baznas Rohil untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. ***
Share
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    PHR Pastikan Produksi Migas Blok Rokan Tetap Produktif, Meski Sempat Diterjang Banjir

    Tak hanya melakukan penanganan terhadap fasilitas produksi, kata Edwil, PHR juga melakukan perbaikan infrastuktur seperti jalan, lokasi, kanal serta peralatan produksi.
  • 2 jam lalu

    Gagah Berani Menyelami Dunia Migas, Kisah Semangat Kartini dari Perwira PT KPI Unit Dumai

    Ia juga berpesan untuk seleruh perempuan dan generasi muda bahwa setiap perempuan adalah makhluk mulia, dan bukanlah sosok yang lemah. Perempuan juga merupakan salah satu tonggak p
  • 10 jam lalu

    Pembawa Tepak Sirih Pembukaan MTQ Provinsi Riau ke 42, Fara Azhura Tampil Memukau

    Ia berharap dengan partisipasinya dalam MTQ ini, dapat memberikan kontribusi positif bagi Kota Dumai dan Provinsi Riau.
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.