• Home
  • Rohil
  • Pemkab Rohil Apresiasi Kinerja Jajaran Polres
Selasa, 30 Juni 2015 20:14:00

Pemkab Rohil Apresiasi Kinerja Jajaran Polres

ROHIL- Pemkab Rokan Hilir mengapreasiasi kinerja jajaran Polres Rohil yang telah berhasil mengungkap peredaran sabu-sabu mencapai 30 kg. Apresiasi juga diberikan kepada masyarakat yang ikut membantu aparat dalam mengungkapnya.

“Saya memberikan apresiasi, terutama pihak Polda Riau, khususnya Polres Rokan Hilir, yang telah melakukan penangkapan, berupa 30 kg sabu-sabu, dalam wilayah hukum Rokan Hilir,” kata Bupati Suyatno, Senin (22/6) kemarin usai penyampaian LKPJ di gedung DPRD.

Hari itu, Suyatno mengaku bersama Kapolda Riau, Kapolda Riau, Brigjen Pol Drs Dolly Bambang Hermawan, Ketua DPRD Nasrudin Hasan, Forkopimda lain, tokoh masyarakat dan OKP, menghadiri undangan Kapolres di Mapolres Rohil, menyaksikan pemberian penghargaan oleh Kepala BNN diwakili Direktur Peran Serta Masyarakat, Brigjen Pol Drs. Siswandi Adi kepada jajaran Polres.

“Alhamdulillah, prestasi yang Bapak Kapolres tunjukkan, terhadap negeri ini, tentunya pemerintah daerah memberikan apreasiasi. Tidak hanya Kapolres, tetapi anggota Polres yang lainnya, seperti lantas (polisi lalu lintas), juga melakukan penangkapan pada hari itu,” puji Suyatno.

Suyatno juga mengapresiasi masyarakat yang telah memberikan informasi-informasi, sehingga sabu 30 kg berhasil didapatkan diwilayah hukum Polres Rohil, datang dari Kota Dumai.

“Dapatnya diwilalyah hukum Rokan Hilir, yang rencananya akan dibawa ke Sumatera Utara. Sekali lagi, kita memberikan apresiasi kepada Polda Riau, khususnya wilayah Polres Rokan Hilir,” tutup Suyatno.(manulang)

Share
Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Wakajati Riau Pimpin Apel Kerja Awal Tahun 2023

    Wakajati juga berharap agar jajaran melandasi setiap tugas dan tanggung jawab dengan Kerja Ikhlas, Cerdas dan Tuntas sehingga Output dan Outcome berbagai Program Kejaksaan dapat te
  • 3 bulan lalu

    Angkat Tema Jaga Desa dari Korupsi, Asisten Intelijen Kejati Riau jadi Narasumber Program Tanya Jaksa di RTV

    Dalam pemaparannya, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau, Raharjo Budi Kisnanto, SH, MH menjelaskan tindak pidana korupsi telah menjadi suatu kejahatan yang luar biasa. Dengan d
  • 6 bulan lalu

    Dinilai Memiliki Konsep dan Berwibawa, Aktivis Pendidikan Riau Dukung Anies Baswedan pada Pilpres 2024

    Anies juga tercatat sebagai dosen dan pernah menjabat rektor Universitas Paramadina. Background pendidik tersebut diyakini Anies lah orang yang mampu memajukan pendidikan di negeri
  • 7 bulan lalu

    Keberangkatan JCH Kloter I Riau Dilepas Gubernur

    Dalam sambutannya Gubernur Riau berpesan agar jemaah haji melaksanakan Ibadah haji dengan Ikhlas, Pelihara kesehatan agar mampu menunaikan ibadah dengan sempurna.
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.