• Home
  • Rohil
  • Pemkab Rohil Bantu 7 Rumah Ibadah di Sinaboi
Kamis, 02 Juli 2015 20:22:00

Pemkab Rohil Bantu 7 Rumah Ibadah di Sinaboi

ROHIL- Bupati Rohil Suyatno membantu tujuh rumah ibadah di Kecamatan Sinaboi. Bantuan itu merata, masing-masing Rp25 juta, dan pengurus diminta melengkapi administrasi pencairannya.

Penyerahan bantuan dilakukan Selasa (30/6) di Masjid Mujahidin, Kepenghuluan Sungai Nyamuk dalam rangkaian safari ramadhan pemkab setempat.

’’Kita juga sudah berikan bantuan untuk rumah ibadah untuk wilayah Kecamatan Sinaboi dengan total lebih kurang Rp175 juta, hanya saja bantuan tidak dalam bentuk uang tunai, tapi dalam bentuk voucer. Insya Allah jika persayaratanya sudah lengkap itu akan kita proses pencairan dananya,” kata Suyatno usai acara kepada wartawan.

Dalam kesempatan tersebut, Suyatno juga membeberkan, kalau Kecamatan Sinaboi mendapatkan alokasi dana sekira Rp20 miliar pada tahun anggaran 2015, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terwujud.

Sementara itu, Camat Sinaboi, Julianda mengatakan, rumah ibadah yang mendapatkan bantuan diantaranya, Masjid Mujahidin, Nurul Jannah, Nurul Hakim, Al- Falah, Nurul Hidayah, dan Masjid Syuhada, masing-masing Rp25 juta, dengan total Rp175 juta.

“Dengan dapatnya bantuan demikian, tentu saja kita sangat bersuyukur sekali, karena masjid yang dapat bantuan ini memang masih butuh perbaikan,” pungkasnya kepada wartawan.(manulang)

Share
Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Wakajati Riau Pimpin Apel Kerja Awal Tahun 2023

    Wakajati juga berharap agar jajaran melandasi setiap tugas dan tanggung jawab dengan Kerja Ikhlas, Cerdas dan Tuntas sehingga Output dan Outcome berbagai Program Kejaksaan dapat te
  • 3 bulan lalu

    Angkat Tema Jaga Desa dari Korupsi, Asisten Intelijen Kejati Riau jadi Narasumber Program Tanya Jaksa di RTV

    Dalam pemaparannya, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau, Raharjo Budi Kisnanto, SH, MH menjelaskan tindak pidana korupsi telah menjadi suatu kejahatan yang luar biasa. Dengan d
  • 6 bulan lalu

    Dinilai Memiliki Konsep dan Berwibawa, Aktivis Pendidikan Riau Dukung Anies Baswedan pada Pilpres 2024

    Anies juga tercatat sebagai dosen dan pernah menjabat rektor Universitas Paramadina. Background pendidik tersebut diyakini Anies lah orang yang mampu memajukan pendidikan di negeri
  • 7 bulan lalu

    Keberangkatan JCH Kloter I Riau Dilepas Gubernur

    Dalam sambutannya Gubernur Riau berpesan agar jemaah haji melaksanakan Ibadah haji dengan Ikhlas, Pelihara kesehatan agar mampu menunaikan ibadah dengan sempurna.
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.