• Home
  • Rohil
  • Pemkab Rohil Berduka, Plt Kadis Pertanian Tutup Usia
Selasa, 21 Maret 2023 00:12:00

Pemkab Rohil Berduka, Plt Kadis Pertanian Tutup Usia

Proses pengantaran jenazah Plt Kadis Pertanian Rokan Hilir, Selasa (21/03/2023).
ROHIL - Kabar duka menyelimuti Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) atas meninggal nya Plt Kepala Dinas Pertanian Almarhum Dedi Rustiadi pagi tadi sekitar pukul 04.00 wib, Selasa (21/3/2023).
 
Mengetahui almarhum Dedi Rustiadi meninggal dunia, Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP didampingi ketua PKK langsung berkunjung kerumah duka yang berada di Jalan Piah, Kecamatan Bangko. 
 
Saat melepaskan keberangkatan Jenazah almarhum, Bupati menyampaikan duka yang mendalam  dan mengatakan bahwa almarhum merupakan orang yang sangat baik, pekerja keras dan santun. 
 
"Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan semoga almarhum diterima Allah segala amal ibadah nya dan ditempatkan di surganya," kata Bupati. 
 
Jenazah almarhum sebut Bupati, akan di makam kan di Teluk Kuantan. Hal tersebut sesuai dengan permintaan sang ibunda agar di kebumikan di kampung halamannya. 
 
"Almarhum akan kita berangkat ke Teluk Kuantan yang memakan waktu sekitar 7 hingga 8 jam.  Atas nama almarhum saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat," pungkasnya. 
 
Almarhum Dedi Rustiadi tutup usia di umur 51 tahun. Meninggalkan satu orang istri dan satu orang anak dan jabatan terakhirnya sebagai Plt Kepala Dinas Pertanian dan Kabag Keuangan.
Share
Berita Terkait
  • 12 bulan lalu

    296 Jemaah Haji Rokan Hilir Dijadwalkan 8 Juli Sampai di Kampung Halaman

    Menyambut kepulangan jemaah haji, 9 bus armada angkutan eksekutif telah dipersiapkan untuk mengantar rombongan jemaah haji dari Embarkasi Haji menuju ke Mesjid Nur Affandi Ujung Ta
  • 11 bulan lalu

    Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Wabup Sulaiman Berharap Peningkatan Sinergitas dan Kolaborasi dengan Pemda

    Acara tersebut diisi dengan potong tumpeng, yang dilakukan oleh Wakil Bupati Rohil dan Kajari Rohil, sebagai wujud rasa syukuran dan apresiasi pada Hari Bhakti Adhyaksa ke-63.
  • 11 bulan lalu

    Basarnas Pekanbaru Tingkatkan Kerjasama dengan Pemkab Rohil

    Kunjungan ini menjadi simbol peningkatan sinergitas dan kerjasama antara Basarnas Pekanbaru dan Pemkab Rohil dalam membantu masyarakat menghadapi berbagai bencana.
  • 12 bulan lalu

    Bupati Sambut Rombongan Tamu Event Ritual Bakar Tongkang 2023

    Gubernur berharap bahwa acara ritual Bakar Tongkang pada tahun-tahun mendatang akan semakin menggairahkan dan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi lokal. Ia pun melihat dengan penuh
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.