• Home
  • Rohil
  • Pemkab Rohil Tampilkan Penari Tiong Hoa
Jumat, 24 Juli 2015 00:38:00

Pemkab Rohil Tampilkan Penari Tiong Hoa

ROHIL- Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir ditunjuk sebagai Panitia Penyelenggara kegiatan tersebut, dan akan membawa ratusan rombongan. Tahun ini rombongan Pemkab Rohil akan membawa dan menampilkan Tari Persembahan yang penarinya adalah anak-anak Tionghoa Bagansiapiapi.

"Benar, acaranya tanggal 2 Agustus nanti jam 10 pagi. Jadi kita akan menampilkan Tari Persembahan ciri khas Bagansiapiapi yakni penarinya anak-anak Tionghoa," kata Plt Sekdakab Rohil H Surya Arfan, akhir pekan kemarin di Bagansiapiapi.

Tidak hanya itu, rombongan Pemkab Rohil juga akan membawa semua Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kabag dan juga tokoh masyarakat ke Jakarta.

"Ini kan ajang penting untuk silaturahmi, apalagi kita dipercaya sebagai tuan rumah. Jadi kita buat acaranya yang bagus dan menarik," ujarnya. Dalam acara itu juga akan dihadiri Bupati Rokan Hilir H Suyatno, Wakil Bupati Erianda, Ketua DPRD Nasrudin Hasan.

Ditunjuknya Kabupaten Rohil sebagai tuan rumah, tambah Sekda, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Apalagi sama-sama diketahui di Riau ada 12 kabupaten/kota, namun tahun ini masih dipercaya kepada Rohil.

Memang Rohil di event-event besar untuk Riau selalu ditunjuk, karena memang memiliki prestasi yang bagus. Misal MTQ Tingkat Nasional di Batam, di mana Pawai Taaruf asal Rohil mewakili Riau meraih Juara I. (sun)

Share
Berita Terkait
  • 9 bulan lalu

    DPRD Bersama Pemkab Rohil Gelar Raker Terkait Penyusunan LKPj

    Dikatakan Amansyah, banyak hal-hal seperti misalnya pemerintah tidak memasukkan permendagri nomor 18 tahun 2020.
  • 9 bulan lalu

    Sidak Usai Libur Lebaran, Wabup Rohil Temukan Ada ASN Belum Masuk Kantor

    Bahkan, penekanan disiplin itu terus disampaikan dalam berbagai kesempatan. Bupati dan Wabup juga kerap melakukan inpeksi mendadak ke sejumlah Dinas untuk melihat kehadiran para AS
  • 10 bulan lalu

    Pemkab Rohil Bahas Karhutla Bersama Gubri dan Forkopimda se Provinsi Riau

    Pemkab Rohil turut mengikuti rakor, dimana rakor diikuti Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wabup H Sulaiman, Dandim 0321 Rohil Letkol Inf M Erfani SH MTr, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi I
  • 10 bulan lalu

    Polres Rohil Gagalkan Penyelundupan 30 Pekerja Migran

    Selanjutnya 30 PMI diamankan. Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa yang menjalankan kejahatan itu adalah Mukhtar, Fidal, dan Sunaryo. Ketiga penyelundup langsung ditangkap.
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.