• Home
  • Rohil
  • Pilgub Riau 2018, Firdaus-Rusli Diyakini Menang di Rokan Hilir
Senin, 14 Mei 2018 17:27:00

Pilgub Riau 2018, Firdaus-Rusli Diyakini Menang di Rokan Hilir

ROKAN HILIR, Globalriau.com - Antusiasme masyarakat dalam mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Firdaus- Rusli Effendi di Rokan Hilir cukup besar.

Ini memberikan optimisme bahwa pasangan calon nomor 3 ini akan mendapatkan dukungan cukup besar pada hari pemilihan yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 yang akan datang.

Hal tersebut diungkapkan Koordinator Relawan Firdaus-Rusli Effendi wilayah Rokan Hilir, H Bachtiar saat ditemui mendampingi Calon Wakil Gubernur Riau, H Rusli Effendi kampanye di daerah Panipahan beberapa waktu lalu.



Kita lihat di Pasir Limau Kapas, dukungan bulat kepada Pak Rusli Effendi yang tak lain putra daerah setempat. Masyarakat setempat menaruh harapan besar Rusli Effendi bisa menang dalam Pilgubri 2018 nanti dan warga pun secara lisan juga sudah menyampaikan kesiapan untuk mendukung. Begitu juga di daerah lainnya seperti di Sungai Daun dan Kota Bagansiapiapi.

''Memang, ada proposal yang disampaikan masyarakat kepada Rusli Effendi, yakni masalah infrastruktur jalan dan akses pembangunan. Masyarakat minta Pak Rusli membenahi masalah jalan, sarana pendidikan dan akses perekonomian dengan membuka lapangan kerja. Tapi dengan solusi dan komitmen yang ditawarkan, kita yakin, masyarakat sangat siap mendukung Firdaus-Rusli. Apalagi beliau adalah putra Rokan Hilir,'' sebut Bachtiar.

''Kita yakin, dari daerah-daerah yang dikunjungi, setidaknya Firdaus-Rusli Effendi bisa meraih 30 persen suara dan dukungan warga pada Pilgubri nanti. Itu sangat realistis,'' ungkap dia.(rls)

Share
Berita Terkait
  • 9 bulan lalu

    DPRD Bersama Pemkab Rohil Gelar Raker Terkait Penyusunan LKPj

    Dikatakan Amansyah, banyak hal-hal seperti misalnya pemerintah tidak memasukkan permendagri nomor 18 tahun 2020.
  • 9 bulan lalu

    Sidak Usai Libur Lebaran, Wabup Rohil Temukan Ada ASN Belum Masuk Kantor

    Bahkan, penekanan disiplin itu terus disampaikan dalam berbagai kesempatan. Bupati dan Wabup juga kerap melakukan inpeksi mendadak ke sejumlah Dinas untuk melihat kehadiran para AS
  • 10 bulan lalu

    Polres Rohil Gagalkan Penyelundupan 30 Pekerja Migran

    Selanjutnya 30 PMI diamankan. Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa yang menjalankan kejahatan itu adalah Mukhtar, Fidal, dan Sunaryo. Ketiga penyelundup langsung ditangkap.
  • 2 tahun lalu

    KKP Akan Bangun Pusat Pemasaran Ikan Internasional di Rokan Hilir Riau

    Informasi demikian disampaikan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Riau, Herman Mahmud, Senin (28/9/2020) di Pekanbaru.
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.