• Home
  • Rohil
  • Plt Sekda Diusulkan Jadi Ketua IPHI
Rabu, 17 Juni 2015 16:53:00

Plt Sekda Diusulkan Jadi Ketua IPHI

ROHIL- Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Rohil menjadwalkan agenda pelantikan ketua beserta jajaran pengurus IPHI, dari hasil keputusan bersama H Surya Arfan (Plt Sekda-red) terpilih menjabat sebagai ketua.

Acara pelantikan diagendakan di Hotel Suzuya Bagan Sinembah, Senin (15/6). Direncanakan pula hadir Bupati Rohil Suyatno, beserta jajaran pengurus IPHI Rohil.

"Pelantikan Ketua IPHI beserta pengurus telah disetujui Bupati Rohil H Suyatno. Rencana awal pelatikan dijadwalkan hari Kamis (11/6) kemaren, namun adanya agenda Kunjungan Dandrem 031 Wira Bima, maka jadwalnya diundur," kata Plt Sekda Rohil H Surya Arfan, dikonfirmasi, Minggu (14/6).

Dirinya menuturkan, seluruh jajaran pengurus IPHI telah berkomitmen untuk meningkatkan syiar agama islam khususnya di Kabupaten Rohil. Dari data diketahui sudah tercatat  ribuan jemaah haji dan tergabung dalam kepengurusan, kedepanya diharapkan mampu memberikan contoh yang baik ditengah-tengah masyrakat.

"Jangan sudah berhaji malahan berhaji berkali-kali tapi kelakuannya malah semakin parah, " katanya menyindir.

Lanjutnya, program IPHI lain yang ditawarkan yakni melanjutkan kegiatan yang sudah direncanakan sebelumnya, "Kita akan melanjutkan Program pengurus IPHI lama yakni untuk meningkatkan Syiar Agama islam ditengah-tengah masyarakat, kemudian meningkatkan tali silaturhami antar jemaah haji," imbuhnya.(manulang)

Share
Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Wakajati Riau Pimpin Apel Kerja Awal Tahun 2023

    Wakajati juga berharap agar jajaran melandasi setiap tugas dan tanggung jawab dengan Kerja Ikhlas, Cerdas dan Tuntas sehingga Output dan Outcome berbagai Program Kejaksaan dapat te
  • 3 bulan lalu

    Angkat Tema Jaga Desa dari Korupsi, Asisten Intelijen Kejati Riau jadi Narasumber Program Tanya Jaksa di RTV

    Dalam pemaparannya, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau, Raharjo Budi Kisnanto, SH, MH menjelaskan tindak pidana korupsi telah menjadi suatu kejahatan yang luar biasa. Dengan d
  • 6 bulan lalu

    Dinilai Memiliki Konsep dan Berwibawa, Aktivis Pendidikan Riau Dukung Anies Baswedan pada Pilpres 2024

    Anies juga tercatat sebagai dosen dan pernah menjabat rektor Universitas Paramadina. Background pendidik tersebut diyakini Anies lah orang yang mampu memajukan pendidikan di negeri
  • 8 bulan lalu

    Keberangkatan JCH Kloter I Riau Dilepas Gubernur

    Dalam sambutannya Gubernur Riau berpesan agar jemaah haji melaksanakan Ibadah haji dengan Ikhlas, Pelihara kesehatan agar mampu menunaikan ibadah dengan sempurna.
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.