• Home
  • Rohil
  • Pria Rohil ini Gagal Perkosa Mertuanya di Semak Belukar
Minggu, 22 Juli 2018 15:43:00

Pria Rohil ini Gagal Perkosa Mertuanya di Semak Belukar

Ilustrasi.

ROHIL, Globalriau.com - Aksi Andre (26) terbilang nekat dan bejat. Dia mencoba untuk memperkosa ibu mertuanya Ha (53) dan adik iparnya EW. Perbuatan itu dilakukan pelaku dengan cara membawa kedua korban ke semak belukar secara bergantian. Namun aksinya gagal hingga dilaporkan ke polisi.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto mengatakan, pelaku sudah ditangkap atas laporan ibu mertua dan adik iparnya. Dia menyebutkan, pelaku ditangkap tanpa perlawanan.



"Modus pelaku dengan membonceng ibu mertuanya untuk diantarkan pulang dari mesjid ke rumah. Namun di tengah jalan, pelaku hendak memperkosa korban," kata Sigit kepada merdeka.com, Kamis (19/7).

Sehari-hari, pelaku berdomisili di Dusun Kencana Pekan, Kepenghuluan Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau bersama istri dan mertuanya. Tiba-tiba muncul di benaknya untuk memperkosa ibu mertuanya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan lintas Riau- Sumut kilometer 30 Kepenghuluan Balam Sempurna, tepatnya di Jalan Kuburan Dusun Beringin di area perkebunan sawit milik warga.

Saat itu, korban yang merupakan ibu mertua pelaku sedang berada di Masjid di Dusun Kencana, tak jauh dari rumah mereka. Pelaku menjemput ibu mertuanya untuk diantarkan ke rumah mereka.

"Pelaku menjemput korban dengan sepeda motor. Saat itu korban tidak curiga dan mengikut saja dibonceng pelaku," kata Sigit.

Dalam perjalanan, tepatnya di Jalan Lintas Km 30 Balam Sempurna, tiba- tiba pelaku langsung membelokkan sepeda motornya ke Jalan Kuburan tepatnya di areal kebun kelapa sawit milik warga. Korban pun bertanya kenapa dibawa ke situ. Pelaku mengatakan agar korban tidak banyak bicara dan mengikut saja.

"Karena merasa curiga, korban langsung lompat dari sepeda motor tersebut hingga terjatuh. Pelaku pun memberhentikan sepeda motornya dan mendatangi korban," kata Sigit.

Korban berusaha berdiri namun pelaku langsung mendekatinya dan menindih tubuh ibu mertuanya itu. Nafsu pelaku semakin memuncak dan mengancam akan membunuh korban jika melawan saat disetubuhi. Korban pun berteriak meminta pertolongan warga, namun tidak ada warga yang mendengar karena lokasi jauh dari pemukiman.

"Tiba-tiba datang seorang pria, warga yang kebetulan melintas di lokasi. Korban langsung berdiri dan meminta kepada warga itu untuk lari dari lokasi. Akhirnya korban berhasil diselamatkan warga tersebut dan pulang ke rumahnya," kata Sigit.

Setelah tiba di rumah, korban menceritakan kejadian itu kepada anaknya, yang merupakan adik ipar pelaku inisial EW. Ternyata EW juga mengaku telah dicabuli korban di lokasi yang sama, yakni di semak belukar.

Tanpa pikir panjang, ibu mertua dan adik ipar pelaku tersebut melaporkan peristiwa yang dialami mereka ke Polsek Bagan Sinembah. Atas laporan itu, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera langsung memerintahkan anak buahnya untuk menangkap pelaku.

"Anggota Polsek Bagan Sinembah berhasil menangkap pelaku di rumahnya. Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah kita amankan untuk proses dilakukan proses hukum," pungkas Sigit.

Sumber: Merdeka.com

Share
Berita Terkait
  • 9 bulan lalu

    DPRD Bersama Pemkab Rohil Gelar Raker Terkait Penyusunan LKPj

    Dikatakan Amansyah, banyak hal-hal seperti misalnya pemerintah tidak memasukkan permendagri nomor 18 tahun 2020.
  • 9 bulan lalu

    Sidak Usai Libur Lebaran, Wabup Rohil Temukan Ada ASN Belum Masuk Kantor

    Bahkan, penekanan disiplin itu terus disampaikan dalam berbagai kesempatan. Bupati dan Wabup juga kerap melakukan inpeksi mendadak ke sejumlah Dinas untuk melihat kehadiran para AS
  • 10 bulan lalu

    Polres Rohil Gagalkan Penyelundupan 30 Pekerja Migran

    Selanjutnya 30 PMI diamankan. Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa yang menjalankan kejahatan itu adalah Mukhtar, Fidal, dan Sunaryo. Ketiga penyelundup langsung ditangkap.
  • 2 tahun lalu

    KKP Akan Bangun Pusat Pemasaran Ikan Internasional di Rokan Hilir Riau

    Informasi demikian disampaikan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Riau, Herman Mahmud, Senin (28/9/2020) di Pekanbaru.
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.