• Home
  • Rohil
  • Ramadhan, Bupati Rohil Minta Hiburan Malam Tutup
Selasa, 23 Juni 2015 17:16:00

Ramadhan, Bupati Rohil Minta Hiburan Malam Tutup

ROHIL- Bupati Rohil H Suyatno menegaskan, selama bulan suci Ramadan, tempat hiburan malam seperti warung remang-remang, tempat karaoke, panti pijat, ataupun tempat prostitusi yang mengganggu ketentraman umat muslim dalam melakukan ibadah, harus tutup satu bulan penuh.

"Semua tempat hiburan malam atupun tempat yang berbau maksiat tidak boleh buka selama Ramadan. Harus tutup," tegas Suyatno, di Bagansiapiapi.

Menurutnya, penutupan semua tempat hiburan malam demi menciptakan kenyamanan dan kekhusukan umat muslim dalam menjalankan ibadah Ramadan.

Selain itu untuk mensucikan Negeri Seribu Kubah dari segala perbuatan maksiat. Sehingga pelaksanaan ibadah puasa tahun ini benar benar bebas dan bersih dari perbuatan perbuatan negatif ataupun maksiat.

Hal ini juga kata Suyatno lagi akan dibicarakan dalam rapat Muspida untuk dijadikan perhatian serius dalam menghadapi dan menjalankan ibadah puasa agar dalam pelaksanaannya di lapangan nanti semua tempat hiburan malam maupun warung remang-remang dan tempat karaoke benar-benar tutup.

"Tidak ada pandang bulu semua tempat hiburan malam, karaoke harus tutup. Ada yang buka, infokan ke saya biar saya yang menutupnya untuk selamanya," pungkas Suyatno. (manulang)

Share
Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Wakajati Riau Pimpin Apel Kerja Awal Tahun 2023

    Wakajati juga berharap agar jajaran melandasi setiap tugas dan tanggung jawab dengan Kerja Ikhlas, Cerdas dan Tuntas sehingga Output dan Outcome berbagai Program Kejaksaan dapat te
  • 3 bulan lalu

    Angkat Tema Jaga Desa dari Korupsi, Asisten Intelijen Kejati Riau jadi Narasumber Program Tanya Jaksa di RTV

    Dalam pemaparannya, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau, Raharjo Budi Kisnanto, SH, MH menjelaskan tindak pidana korupsi telah menjadi suatu kejahatan yang luar biasa. Dengan d
  • 6 bulan lalu

    Dinilai Memiliki Konsep dan Berwibawa, Aktivis Pendidikan Riau Dukung Anies Baswedan pada Pilpres 2024

    Anies juga tercatat sebagai dosen dan pernah menjabat rektor Universitas Paramadina. Background pendidik tersebut diyakini Anies lah orang yang mampu memajukan pendidikan di negeri
  • 7 bulan lalu

    Keberangkatan JCH Kloter I Riau Dilepas Gubernur

    Dalam sambutannya Gubernur Riau berpesan agar jemaah haji melaksanakan Ibadah haji dengan Ikhlas, Pelihara kesehatan agar mampu menunaikan ibadah dengan sempurna.
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.