• Home
  • Rohil
  • Sidak Usai Libur Lebaran, Wabup Rohil Temukan Ada ASN Belum Masuk Kantor
Kamis, 12 Mei 2022 17:49:00

Sidak Usai Libur Lebaran, Wabup Rohil Temukan Ada ASN Belum Masuk Kantor

ROHIL - Kepemimpinan Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan H Sulaiman SS MH, kedisiplinan terus ditekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkungan Pemda Rohil.
 
Bahkan, penekanan disiplin itu terus disampaikan dalam berbagai kesempatan. Bupati dan Wabup juga kerap melakukan inpeksi mendadak ke sejumlah Dinas untuk melihat kehadiran para ASN.
 
 
Wakil Bupati Rohil H Sulaiman kali ini berkunjung ke kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Wabup tiba dikantor tersebut pada pukul 08.30 wib, Kamis (12/5/2022).
 
Namun Wabup merasa kecewa. Sebab, setibanya di kantor BPBD, Wabup tidak menemukan ASN yang masuk kantor dan hanya ada CS yang berjaga. Padahal, waktu telah menunjukkan pukul 08.30 wib.
 
“Lebaran telah usai, ASN wajib masuk kantor. Apalagi, BPBD harus siaga dalam kondisi cuaca panas saat ini terhadap bencana seperti Karhutla,” kata Wabup.
 
Padahal kata Wabup, sebagai seorang ASN wajib berada di kantor selama jam kerja. Sebab, ASN telah digaji Negara untuk melayani masyarakat.
 
Pemantauan kinerja ASN ini lanjut Wabup, akan dilakukan secara terus menerus melalui instansi  kepegawaian Rohil dengan melihat langsung serta menerima informasi yang ada atas laporan pihak terkait. Hal itu, sebagai upaya inovasi kinerja ASN agar lebih disiplin lagi kedepan.
 
Wakil Bupati juga akan serius dalam menanggapi semua lini yang dianggap akan menjadi persoalan daerah jika diabaikan, salah satunya kinerja ASN Rohil.
 
“Melalui cara ini saya bisa melihat secara faktual data dan kinerja pegawai, saya inginkan setiap pegawai harus disiplin bahkan kalau perlu berprestasi dan memiliki integritas, ” pungkasnya.***
 
Share
Berita Terkait
  • 15 jam lalu

    Ops Lancang Kuning, Satlantas Polres Dumai Lakukan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

    Kasat Lantas Polres Dumai berharap, dengan dilaksanakannya Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 ini dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, menurunkan angka pelanggaran l
  • 16 jam lalu

    Kasi D Bidang Intel Kejati Berikan Penerangan Hukum di Pelalawan

    Dalam penyampaian narasumber menjelaskan Tindak pidana korupsi di Indonesia perkembangannya terus meningkat dari tahun ke tahun.
  • 16 jam lalu

    Asisten Intelijen Kejati Riau Lakukan Penerangan Hukum ke Kabupaten Rohil

    Dalam penyampaian materinya juga, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, S.H., M.H juga menyampaikan upaya dari pencegahan tindak pidana korupsi salah satun
  • 16 jam lalu

    Bahas Proyek Pembangunan Strategis, Kasi B Intelijen Kejati Riau jadi Narasumber Program Tanya Jaksa

    Kasi B bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Ali Rahim, SH., MH menjelaskan bahwa Pengamanan pembangunan strategis oleh Kejaksaan berupaya hadir dalam rangka sinergi dan membantu
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.