• Home
  • Rohil
  • Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pemkab Rohil dan Kampus IPB Teken MoU
Minggu, 08 Maret 2020 15:24:00

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pemkab Rohil dan Kampus IPB Teken MoU

BOGOR, globalriau.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil teken Momorendum Of Understanding (MoU) dengan Institut Pertanian Bogor (IPB) untuk meningkatkan mutu pendidikan, Rabu (4/3/2020)di ruang sidang II Rektor IPB, Bogor.



Mou langsung dihadiri Bupati Rohil, H Suyatno, Kadisdikbud Rohil HM Nur Hidayat dan Kabid Ketenagaan Kuswantoro beserta Kasubbagnya. Sedangkan dari pihak kampus dihadiri Wakil Rektor 1 Bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan Dr Ir Drajat Martiano MSi, dan Ketua Tim BUD IPB Dr Ir Ibnul Qayim beserta jajaran.

Bupati Rohil menyempatkan diri berkeliling dan bersilaturrahmi dengan para mahasiswa Rohil yang kuliah di kampus tersebut.

Bupati H Suyatno melalui Kasubbag DokPim Hasnul Yamin menyampaikan harapan Pemkab Rohil kepada mahasiswa yang belajar agar bisa menyelesaikan perkuliahan dengan baik dan tepat waktu, terkhusus harapan orang tua maupun keluarga harus menjadi prioritas untuk menimba ilmu. Harapannya bila selesai nanti bisa mengabdikan diri bagi masyarakat umum terutama Kabupaten Rohil.

Sesuai agenda, hari ini, Kamis (5/3/2020) Bupati Rohil akan gelar kegiatan yang sama di Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta. "Pemerintah Kabupaten Rohil tetap berkomitmen memajukan pendidikan agar bisa menciptakan sumber daya manusia yang mumpuni dan punya daya saing di era globalisasi," katanya.(adv/hms)

Share
Berita Terkait
  • 7 bulan lalu

    DPRD Bersama Pemkab Rohil Gelar Raker Terkait Penyusunan LKPj

    Dikatakan Amansyah, banyak hal-hal seperti misalnya pemerintah tidak memasukkan permendagri nomor 18 tahun 2020.
  • 7 bulan lalu

    Sidak Usai Libur Lebaran, Wabup Rohil Temukan Ada ASN Belum Masuk Kantor

    Bahkan, penekanan disiplin itu terus disampaikan dalam berbagai kesempatan. Bupati dan Wabup juga kerap melakukan inpeksi mendadak ke sejumlah Dinas untuk melihat kehadiran para AS
  • 8 bulan lalu

    Polres Rohil Gagalkan Penyelundupan 30 Pekerja Migran

    Selanjutnya 30 PMI diamankan. Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa yang menjalankan kejahatan itu adalah Mukhtar, Fidal, dan Sunaryo. Ketiga penyelundup langsung ditangkap.
  • 2 tahun lalu

    KKP Akan Bangun Pusat Pemasaran Ikan Internasional di Rokan Hilir Riau

    Informasi demikian disampaikan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Riau, Herman Mahmud, Senin (28/9/2020) di Pekanbaru.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.