• Home
  • Rohul
  • 83 Kotak Suara Didistribusikan Ke Desa dan Kelurahan se Kecamatan Ujung Batu
Selasa, 08 Desember 2015 18:06:00

83 Kotak Suara Didistribusikan Ke Desa dan Kelurahan se Kecamatan Ujung Batu

Personil Kepolisian Polsek Ujung Batu mengawal pendistribusian Kotak Surat Suara.

UJUNG BATU- Sebanyak 83 kotak suara untuk kebutuhan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Rohul didistribusikan Ketua PPK ke Empat Desa dan satu Kelurahan, yaitu Desa Ujung Batu Timur, Suka Damai, Pematang Tebih, Ngaso, dan satu ke Kelurahan Ujung Batu, Selasa (08/12/2015) sekitar pukul 13.00 Wib.

Pendistribusian kotak suara tersebut di kawal ketat oleh petugas kepolisian dari Polsek Ujungbatu. Sebahagian personil kepolisian mengawal langsung mobil pengangkut kotak suara hingga proses pengiriman benar-benar aman sampai ketujuan.

Ketua PPK Kecamatan Ujung Batu, Junaidi saat di temui awak media di Aula Intan Podi, Kantor Camat Ujungbatu mengatakan, Kotak surat suara sebanyak 83 kotak telah didistribusikan ke Desa-Desa dan Kelurahan yang ada.

"Kita memberitahu pada Ketua KPPS yang ada di Desa dan Kelurahan agar kotak surat suara dijemput ke Aula Intan Podi Kantor Camat Ujung Batu, dan mempersiapkan kendaraan roda empat jenis Pick Up, untuk mengangkut Kotak surat suara tersebut." jelasnya.

Lanjutnya, Kotak Surat Suara yang didistribusikan, sebahagian lagi dititipkan di Kantor Kepala Desa, dan Kantor Kelurahan. Kemudian sebahagian lagi dititipkan di Rumah Kediaman Ketua KPPS yang berdekatan dengan TPS.

"Sebab pukul 06.00 WIB, kotak Surat suara sudah sampai di TPS, dan di terima petugas TPS, dengan segel yang lengkap. Ditempat penitipan Kotak Surat suara  juga tetap di kawal oleh pihak kepolisian." sebutnya.(don)

Share
Berita Terkait
  • 7 tahun lalu

    17 Februari 4 Kepala Daerah Dilantik di Riau

    Pelantikan empat kepala daerah di Provinsi Riau akan dilakukan di Gedung Daerah Pauh Janggi Jl Diponegoro, Kota Pekanbaru.
  • 7 tahun lalu

    Besok, DPRD Rohil Paripurna Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Hasil Pilkada 2015

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, Besok, Selasa (03/02/16) akan mengelar sidang paripurna penetapan pasangan Suyatno-Jamiluddin (Sudin) sebagai Bupati da
  • 7 tahun lalu

    Besok, MK Jadwalkan Sidang 8 Daerah Pilkada di Riau

    Senin (10/1/16) hari ini, dijadwalkan delapan daerah di Riau yang mengajukan sengketa pilkada serentak 9 Desember kemarin ke Mahkamah Konstitusi (MK) akan menjalani sidang perdana
  • 7 tahun lalu

    Setelah Ditetapkan KPU Dumai, Zul As-Eko Segera Dilantik

    Melalui Rapat Pleno Penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai 9 Desember 2015, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai ya
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.