• Home
  • Rohul
  • IRT Penjual Gorengan di Riau Diperkosa di Kebun Sawit
Senin, 21 September 2020 14:04:00

IRT Penjual Gorengan di Riau Diperkosa di Kebun Sawit

NET.
Ilustrasi.

ROHUL, globalriau.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial HA (40) diperkosa di dalam kebun sawit oleh seroang pria di Desa Sialang Rindang, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau.



Paur Humas Polres Rohul Ipda Nurdianto saat dikonfirmasi mengatakan, pelaku pemerkosaan itu sudah diamankan. "Pelaku ditangkap Polsek Rambah Hilir, dua jam setelah pelaku melakukan aksinya, Sabtu (19/9/2020) sekitar pukul 13.30 WIB," kata Totok, melansir dari Kompas.com, Minggu (20/9/2020).

Pria ini memerkosa seorang ibu enam orang anak yang sehari-hari bekerja sebagai penjual goreng telur puyuh, goreng ayam dan gorengan lainnya.

Totok menuturkan, korban awalnya menjajakan gorengan di warung tuak di Simpang D II Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir. Saat itu, pelaku datang membeli tiga tusuk goreng telur puyuh.

Tak lama setelah itu, pelaku mengarahkan korban jualan ke warung tuak milik Pak Guru, karena di situ ramai pembeli.

"Pelaku menawarkan diri untuk mengantarkan korban menggunakan sepeda motor. Karena merasa tertarik, dagangan bakal laris, korban berangkat ke warung tuak Pak Guru," kata Totok.

Namun, di tengah perjalanan, pelaku membawa korban masuk ke dalam kebun sawit. "Pelaku memaksa membuka pakaian dalam korban, lalu menindih tubuh korban," sebut Totok.

Usai kejadian itu, korban melapor ke Polsek Rambah Hilir. Dua jam setelah kejadian, pelaku ditangkap polisi.

Pada penangkapan itu, petugas mengamankan barang bukti pakaian korban dan sepeda motor pelaku.

"Berdasarkan hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya dan katanya khilaf. Saat ini pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polsek Rambah Hilir untuk proses hukum lebih lanjut," pungkas Totok.(kpc)

Share
Berita Terkait
  • 16 jam lalu

    Ops Lancang Kuning, Satlantas Polres Dumai Lakukan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

    Kasat Lantas Polres Dumai berharap, dengan dilaksanakannya Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 ini dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, menurunkan angka pelanggaran l
  • 16 jam lalu

    Kasi D Bidang Intel Kejati Berikan Penerangan Hukum di Pelalawan

    Dalam penyampaian narasumber menjelaskan Tindak pidana korupsi di Indonesia perkembangannya terus meningkat dari tahun ke tahun.
  • 17 jam lalu

    Asisten Intelijen Kejati Riau Lakukan Penerangan Hukum ke Kabupaten Rohil

    Dalam penyampaian materinya juga, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, S.H., M.H juga menyampaikan upaya dari pencegahan tindak pidana korupsi salah satun
  • 17 jam lalu

    Bahas Proyek Pembangunan Strategis, Kasi B Intelijen Kejati Riau jadi Narasumber Program Tanya Jaksa

    Kasi B bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Ali Rahim, SH., MH menjelaskan bahwa Pengamanan pembangunan strategis oleh Kejaksaan berupaya hadir dalam rangka sinergi dan membantu
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.