• Home
  • Rohul
  • IRT Penjual Gorengan di Riau Diperkosa di Kebun Sawit
Senin, 21 September 2020 14:04:00

IRT Penjual Gorengan di Riau Diperkosa di Kebun Sawit

NET.
Ilustrasi.

ROHUL, globalriau.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial HA (40) diperkosa di dalam kebun sawit oleh seroang pria di Desa Sialang Rindang, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau.



Paur Humas Polres Rohul Ipda Nurdianto saat dikonfirmasi mengatakan, pelaku pemerkosaan itu sudah diamankan. "Pelaku ditangkap Polsek Rambah Hilir, dua jam setelah pelaku melakukan aksinya, Sabtu (19/9/2020) sekitar pukul 13.30 WIB," kata Totok, melansir dari Kompas.com, Minggu (20/9/2020).

Pria ini memerkosa seorang ibu enam orang anak yang sehari-hari bekerja sebagai penjual goreng telur puyuh, goreng ayam dan gorengan lainnya.

Totok menuturkan, korban awalnya menjajakan gorengan di warung tuak di Simpang D II Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir. Saat itu, pelaku datang membeli tiga tusuk goreng telur puyuh.

Tak lama setelah itu, pelaku mengarahkan korban jualan ke warung tuak milik Pak Guru, karena di situ ramai pembeli.

"Pelaku menawarkan diri untuk mengantarkan korban menggunakan sepeda motor. Karena merasa tertarik, dagangan bakal laris, korban berangkat ke warung tuak Pak Guru," kata Totok.

Namun, di tengah perjalanan, pelaku membawa korban masuk ke dalam kebun sawit. "Pelaku memaksa membuka pakaian dalam korban, lalu menindih tubuh korban," sebut Totok.

Usai kejadian itu, korban melapor ke Polsek Rambah Hilir. Dua jam setelah kejadian, pelaku ditangkap polisi.

Pada penangkapan itu, petugas mengamankan barang bukti pakaian korban dan sepeda motor pelaku.

"Berdasarkan hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya dan katanya khilaf. Saat ini pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polsek Rambah Hilir untuk proses hukum lebih lanjut," pungkas Totok.(kpc)

Share
Berita Terkait
  • 11 jam lalu

    Hari Buku dan Perpustakaan Nasional, APICAL Serahkan Bantuan Buku ke Sekolah dan Dinas Perpustakaan

    Tidak hanya itu, pada 10 Oktober 2023 lalu, Apical juga menerima penghargaan dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Dumai atas bantuan hibah buku dalam rangka membantu p
  • 12 jam lalu

    Kejari Dumai Tahan Dua Tersangka Dugaan Korupsi Pengadaan Bandwidth

    Sehubungan dengan akibat kerugian yang timbul, penyidik akan berusaha mengoptimalkan pengembalian aset (aset recovery) selama proses
  • 17 jam lalu

    Peduli Keselamatan Jiwa Melalui Kegiatan Donor Darah, PT KPI Unit Dumai dan Sungai Pakning Sumbangkan 374 Kantong Darah

    PT KPI Unit Sungai Pakning juga menggelar kegiatan donor darah serupa yang berkolaborasi dengan Simpatisan Pendonor Darah (SIMPENDA) serta PMI Bandar Laksamana dan PMI Kabupaten Be
  • 17 jam lalu

    Perkuat Sinergitas Guna Mendukung Dekarbonisasi, PT KPI Unit Dumai Hadiri MUED 2024 dan Lanjutkan Program Biodiversity

    Agustiawan berharap bahwa dengan adanya kerjasama ini pihaknya dapat terus berinovasi dalam mengembangkan TJSL perusahaan guna menjalankan bisnis Kilang Minyak dan Petrokimia seca
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.