• Home
  • Rohul
  • Mayat IRT Ditemukan Terapung di Dungai Akiang Rohul
Sabtu, 21 November 2015 17:21:00

Mayat IRT Ditemukan Terapung di Dungai Akiang Rohul

Ilustrasi

TAMBUSAI UTARA- Warga Bandar Mulya Dusun 12 Sungai Aking, Desa Mahato, Kecamtan Tambusai Utara, digegerkan dengan temuan sorang mayat wanita di sebuah kebun salah seorang warga. Wanita yang diketahui Bernama  Nuriati (44) seorang Ibu rumah tangga, warga Simpang Bandot, diduga merupakan korban pembunuhan karena ditemukan sejumlah luka di sekujur tubuhnya.

Jenazah Nuriati ditemukan warga pada Selasa (17/11) sekitar pukul 21.30 wib diladang milik seorang warga bernama Suroso.

Menurut Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, diketahuinya identitas korban didasari laporan dari laporan suami korban Boimin (57) melapor bahwa istrinya belum pulang Kerumah.

Kemudian para saksi dan warga lainnya mencari ke ladang milik Suroso, dan melihat sosok mayat sudah terapung di Sungai Akiang kemudian melaporkan kepada Pospol 24 dan selanjutnya Polsek Tambusai Utara berangkat untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

"Jenazah sudah kita bawa ke rumah sakit Medika. Hasil dari visum ada tanda-tanda kekerasan" ujar Kapolres melalui Paur Humas Polres Rohul P Simatupang.

Menurut kepolisian dari hasil visum yang dilakukan korban mengalami luka robek didaun telinga sebelah kiri, luka lebam dileher sebelah kiri dan luka robek bibir sebelah bawah. Selain itu 5 gigi korban juga patah, hidung patah, luka robek hidung, luka lecet dibagian dada sebelah kanan dan luka lebam dipundak sebelah kiri.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan apa sebenarnya yang terjadi pada korban sehingga korban meregang nyawa. Namun dari tanda-tanda yang terlihat di tubuh korban, kuat dugaan korban adalah korban pembunuhan.(don)

Share
Berita Terkait
  • 4 tahun lalu

    Siswa SD Perkosa Siswi SMA Hingga Hamil

    Kedua pelaku merupakan warga Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Perbuatan pelaku sudah dilakukan sejak setahun lalu.
  • 5 tahun lalu

    Ayah Bejad di Riau Bacok Putri Kandungnya Hingga Tewas

    Peristiwa itu terjadi di Desa Surraya Mandiri, Kecamatan Kateman. Pelaku pun telah ditangkap Polsek Mandah.
  • 6 tahun lalu

    Polsek Bangko Ungkap Penyebab Kematian Korban Kebakaran Kios

    Awalnya korban diduga meninggal dunia akibat terpanggang dan tidak sempat menyelamatkan diri saat kebakaran terjadi. Namun, peristiwa yang sontak menghebohkan kota Bagansiapiapi be
  • 6 tahun lalu

    Diduga Motif Sakit Hati, Seorang Pria di Dumai Tega Habisi Nyawa Kakak Sepupu

    Pelaku Pembunuhan Franky Siregar(33) supir travel akhirnya ditangkap Polisi. Pelakunya tidak lain adalah sepepu korban Jimmy Siregar (26). Pelaku ditangkap di Pekanbaru, Kamis (12/
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.