• Home
  • Siak
  • Bupati Siak Resmi Tutup Pelaksanaan MTQ Riau
Senin, 23 November 2015 08:16:00

Bupati Siak Resmi Tutup Pelaksanaan MTQ Riau

SIAK- Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 34 tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Siak ditutup pada Jumat (21/11) oleh Bupati Siak Syamsuar di komplek Islami Center Siak Sri Indrapura.

Kabupaten Rokan Hulu  (Rohul) kembali keluar sebagai juara umum dan urutan kedua ada  Kabupaten Meranti dan Kota Pekanbaru diurutan ketiga.

Sedangkan urutan ke empat Kabupaten Bengkalis dan posisi ke lima oleh Pelalawan. Sementara tuan rumah Siak menempati urutan ke enam.

Mewakili gubernur Riau, Bupati Siak Syamsuar menyerahkan piala juara umum kepada Bupati Rohul Achmad.

Syamsuar menyampaikan atas nama Plt Gubernur Riau menutup MTQ ke 34 tingkat Provinsi Riau secara resmi. Dia menyatakan sebagai tuan rumah sudah berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik. Tentu sebagai manusia, masih ada kekurangan yang ditemukan.

"Atas nama masyarakat Siak, saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua tamu yang hadir selama berlangsung MTQ Riau," ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Siak Syamsuar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan Pelaksana MTQ tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Siak. (mcr)

Share
Berita Terkait
  • 5 tahun lalu

    PKL Merasa Dibohongi Oleh Panitia MTQ Riau

    Hal tersebut mencuat sehari setelah pembukaan MTQ, puluhan pedagang nyaris bentrok dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang hendak menertibkan lapak baru PKL dipinggir tr
  • 6 tahun lalu

    Pekan Produk Budaya 2016, Pemkab Siak Tampilkan Tarian Tradisional di TMII Jakarta

    Pemerintah Kabupaten Siak ikut ambil bagian dalam Pameran Budaya tahun 2016 yang berlangsung 19-23 Oktober 2016. Pameran budaya ini diberi nama Pekan Produk Budaya Nusantara Expo &
  • 6 tahun lalu

    Menulis Makalah Qur'an dari Bengkalis Masuk Semi Final di MTQ Riau

    Kafilah Kabupaten Bengkalis, kembali mendapat kabar bahagia dari peserta cabang Menulis Makalah Qur'an (MMQ) putra dan putri. Pasalnya kedua anak watan Negeri Junjungan ini b
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.