• Home
  • Siak
  • DWP Kabupaten Siak Salurkan Sembako kepada Honorer dan Petugas Kebersihan
Jumat, 22 April 2022 15:21:00

DWP Kabupaten Siak Salurkan Sembako kepada Honorer dan Petugas Kebersihan

SIAK - Pada Ramadan ke-20, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Siak menggelar bakti sosial. Kegiatan yang bertajuk DWP Peduli menyalurkan 75 paket bahan pokok yang diperuntukkan bagi ASN, honorer dan petugas kebersihan.

 

 
Ketua DWP Siak, Syarifah Raudah Arfan mengungkapkan kegembiraannya atas berlangsungnya kegiatan yang diinisiasi anggotanya untuk berbagi dengan sesama di bulan yang penuh rahmat.
 
"Kami berbagi atas apa yang kami dapatkan, dan kita harus banyak bersyukur atas rezeki yang kita terima ini," ungkapnya di hadapan penerima bantuan, Jumat (22/4/2022) di Gedung Wanita.
 
Bantuan itu terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur ayam, mie instan, dan sirup. Menurutnya, hal tersebut adalah bentuk kepedulian terhadap para ASN golongan rendah, honorer maupun petugas kebersihan dari masing-masing kantor.
 
Kata Syarifah Raudah, acara itu terselenggara atas partisipasi dan sumbangan dari pengurus dan anggota DWP, dan akan dijalankan setiap tiga bulan sekali.
 
"Bantuan ini dikumpulkan dari uang sedekah subuh pengurus dan anggota DWP Siak, insya Allah akan dilakukan setiap tiga bulan sekali," jelasnya.
 
Untuk tahap pertama ini lanjutnya, bantuan disalurkan ke 14 OPD dan kantor Kementerian Agama. Masing-masing ASN, honorer dan petugas kebersihan dari OPD tersebut menerima 5 paket bahan pokok.
 
Istri Sekda Arfan itu berharap, sumbangan dari pengurus dan anggota bisa bertambah banyak sehingga bantuannya juga semakin banyak untuk di salurkan kepada yang membutuhkan.(jhn/infotorial)
Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Angkat Tema Restorative Justice, Wakajati Riau jadi Narsum Program Tanya Jaksa

    tindak pidana dilakukan dengan nilai barang bukti atau nilai kerugian yang ditimbulkan akibat dari tindak pidana tidak lebih dari Rp. 2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah)
  • 7 jam lalu

    Asisten Pengawasan Kejati Riau Lakukan Inspeksi Umum ke Kejari Pelalawan

    Sebagai kata penutup Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S.Sos., M.H., M.Si mengingatkan seluruh unsur Kejaksaan Negeri Pelalawan agar terus meningkatkan kewa
  • 17 jam lalu

    PUPR Dumai Gesa Seluruh Proyek Pengendalian Banjir Rampung pada Pertengahan Tahun 2023

    Pada kesempatan tersebut, Walikota meminta pada Dinas PUPR agar segera menuntaskan pengerjaan seluruh pintu air pada Maret 2023. Termasuk seluruh proyek pengendalian banjir yang di
  • 17 jam lalu

    Wali Kota Dumai Tinjau Proyek Pengendali Banjir

    Dirinya berharap, dengan selesainya pengerjaan pintu air, bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam mengurangi banjir air pasang laut yang kerap tumpah ke daratan.
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.