• Home
  • Siak
  • Ketua DPRD Siak Ikuti Vaksinasi Tahap Dua
Rabu, 31 Maret 2021 17:02:00

Ketua DPRD Siak Ikuti Vaksinasi Tahap Dua

Ketua DPRD Siak Azmi, disuntikkan dosis kedua vaksin Sinovac Covid-19 di RSUD Tengku Rafian Siak.

SIAK, globalriau.com - Ketua DPRD Kabupaten Siak, Azmi menjalani vaksinasi dosis kedua di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafian Siak pada Rabu (31/3). Vaksinasi dosis kedua ini dilakukan setelah 14 hari penyuntikan vaksin dosis pertama pada 17 Maret 2021 lalu.


 
Azmi mengucap syukur karena vaksinasi Covid-19 yang ia jalani bersama sejumlah anggota DPRD Siak lainnya sejak pemberian dosis pertama hingga kedua berjalan dengan baik dan aman.
 
"Alhamdulillah aman. Tapi dosis yang kedua ini, kok agak pegal tangan saya ya Pak Direktur," tanya Azmi kepada Direktur RSUD Tengku Rafian Siak, dr Benny Chairuddin di lokasi penyuntikan.
 
Benny pun langsung menjawab pertanyaan politisi Golkar itu dengan sedikit candaan. "Mungkin ketua (sapaan Azmi) agak tegang pas disuntik. Atau perawat kita yang tegang nyuntiknya maka tangan ketua agak pegal," kata Benny disambut gelak tawa oleh Azmi.
 
Azmi juga mengaku hingga saat ini masih banyak rumor negatif tentang vaksin Covid-19. Namun ia berharap masyarakat tidak terpengaruh karena vaksinasi salah satu cara pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
 
"Jika masih ada yang menganggap vaksin Covid-19 berbahaya, itu tidak benar. Kalau berbahaya, tentunya saya dan Pak Bupati Siak (Alfedri) sudah kena. Soalnya, kami sudah divaksin untuk kedua kalinya," tutur Azmi.(jhn/adv)

Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Laptop Desain Berkualitas, Berikut Spesifikasi Lengkap Macbook Air M1

    Ada berbagai spesifikasi Macbook Air M1 yang membuatnya jadi pertimbangan penting sebelum Anda membelinya. Di antaranya adalah tampilan grafis yang sangat bagus dan cocok sekali un
  • 2 bulan lalu

    Johannes Apresiasi Gerak Cepat Dinas PUPR dan Wako Dumai Perbaiki Jalan di Purnama

    Mengingat pentingnya infrastruktur untuk menunjang perputaran roda ekonomi serta menjadi fasilitas penting bagi masyarakat. Johannes berharap pembangunan infrastruktur di Kelurahan
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.