• Home
  • Siak
  • Pemerintah Siak Segera Aspal Jalan Siak Sri Indrapura - Bunga Raya
Minggu, 19 Juni 2022 15:58:00

Pemerintah Siak Segera Aspal Jalan Siak Sri Indrapura - Bunga Raya

SIAK - Pemeliharaan berkala, Jalan Lintas Siak menuju Kecamatan Bungaraya segera diperbaiki oleh Pemda Siak. Siak, Kamis 16 Juni 2022. Jalan lintas yang merupakan akses utama penghubung Kabupaten Siak - Bengkalis yang berada di Desa Buantan Besar sudah selayaknya mendapatkan perawatan berkala.
 
 
Banyaknya lubang disepanjang jalan menyulitkan pengendara yang melewati jalan tersebut.
 
Tidak sedikit pula warga yang menggeluh membuatnya menjadi malas untuk berkunjung ke kota Siak, sebab disaat musim hujan dihadapkan dengan jalan becek sedangkan musim kemarau jalan berdebu.
 
Kepala Dinas Pembangunan Umum (PU) Tarukim Siak melalui Kabid Binamarga, Ari. mengatakan saat ini kami sedang melakukan proses pemeliharaan berkala jalan Siak menuju Kecamatan Bungaraya.
 
"Kami harap masyarakat untuk bersabar dengan kondisi jalan saat ini, kami sedang melakukan pengerjaan awal, Plang pengerjaan sudah kami pasang didekat jembatan perbatasan Desa Jayapura dengan Desa Buantan Besar, diharapkan juga untuk berhati-hati saat melintas karena sedang ada alat berat bekerja," Himbauan Ari.
 
Pemeliharaan berkala Jalan Lintas Siak menuju Kecamatan Bungaraya yang akan dikerjakan sepanjang 6 KM, menggunakan anggaran APBD tahun 2022, dengan nilai kontrak Rp.13.170.804.547,88 (Tiga belas milyar seratus tujuh puluh Juta relapan ratus empat ribu lima ratus empat puluh tujuh rupiah delapan puluh delapan sen) sebagai pelaksana CV Putra Andalas Raya - PT Hasrat Tata Jaya (KSO), dengan waktu pelaksana 240 hari kalender.(jhn/infotorial)
Share
Berita Terkait
  • 15 jam lalu

    Program BERSERI, Polres Dumai Bakal Bedah Rumah Warga Kurang Mampu Setiap Bulan

    Adapun program Berseri adalah renovasi ataupun bedah rumah masyarakat yang tidak mampu dengan target 2 hingga 3 rumah setiap bulannya.
  • 2 hari lalu

    Bantah Isu Negatif, Kapolres Dumai; Anggota yang terbukti lakukan pidana pasti saya hukum

    Budi hanya menemukan kelalaian administrasi dalam dokumen pelayaran kapal tersebut dan menegaskan kepada nakhoda untuk melengkapi syarat sebelum memulai aktivitas di laut.
  • 3 hari lalu

    Lantik Sejumlah Staf Ahli, Begini Pesan Jaksa Agung ST Burhanuddin

    Dalam keterangan pers Kepuspenhum Dr Ketut Sumedana menjelaskan bahwa pelaksanaan pelantikan staf ahli oleh Jaksa Agung dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.
  • 3 hari lalu

    Pergantian nama RSUD Dumai kurang visioner, Analis masyarakat: ada point yang hilang

    Tanggapan yang mencolok pada diskusi ini muncul ketika Delyuzar syamsi memilih penggubahan nama Rumah Sakit menjadi Rumah Sehat, hal tersbut dipilihnya karna melihat prinsip rumah
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.