• Home
  • Siak
  • Wabup Husni : Mudah-mudahan kedepannya jamaah shalat subuh sebanyak shalat Jum'at
Minggu, 24 Oktober 2021 15:34:00

Wabup Husni : Mudah-mudahan kedepannya jamaah shalat subuh sebanyak shalat Jum'at

SIAK, globalriau.com - Wakil Bupati Siak Husni Merza, menghadiri kegiatan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah ke - V, yang dilaksanakan di Mesjid Al - Huda, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Minggu (24/10/2021).



Diawal sambutannya, Husni Merza mengapresiasi adanya kegiatan tersebut. Karena kegiatan ini akan memberikan motivasi dan ajakan kepada masyarakat sekitar untuk terus melaksanakan shalat berjamaah dimesjid.

"Alhamdulillah, hari ini kita bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan, untuk bisa hadir dan melaksanakan shalat Subuh berjamaah disini", kata Husni.

Selain itu, Wakil Bupati Siak tersebut berharap bahwa dengan adanya kegiatan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah, bisa memotivasi dan mengajak seluruh kaum muslimin dan muslimah untuk rajin shalat berjamaah dimesjid, terutama di waktu shalat subuh.

"Semoga dengan terus adanya kegiatan  seperti ini, jamaah dimesjid terus bertambah. Sehingga nantinya jamaah shalat subuh maupun shalat lima waktu lainnya, bisa sebanyak shalat Jum’at", ucap Husni.

Kegiatan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah ke - V, juga sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Dan dihadiri oleh Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Siak dan Biker Subuhan Siak.(jhn/infotorial)

Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Angkat Tema Restorative Justice, Wakajati Riau jadi Narsum Program Tanya Jaksa

    tindak pidana dilakukan dengan nilai barang bukti atau nilai kerugian yang ditimbulkan akibat dari tindak pidana tidak lebih dari Rp. 2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah)
  • 8 jam lalu

    Asisten Pengawasan Kejati Riau Lakukan Inspeksi Umum ke Kejari Pelalawan

    Sebagai kata penutup Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S.Sos., M.H., M.Si mengingatkan seluruh unsur Kejaksaan Negeri Pelalawan agar terus meningkatkan kewa
  • 18 jam lalu

    PUPR Dumai Gesa Seluruh Proyek Pengendalian Banjir Rampung pada Pertengahan Tahun 2023

    Pada kesempatan tersebut, Walikota meminta pada Dinas PUPR agar segera menuntaskan pengerjaan seluruh pintu air pada Maret 2023. Termasuk seluruh proyek pengendalian banjir yang di
  • 18 jam lalu

    Wali Kota Dumai Tinjau Proyek Pengendali Banjir

    Dirinya berharap, dengan selesainya pengerjaan pintu air, bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam mengurangi banjir air pasang laut yang kerap tumpah ke daratan.
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.