• Home
  • Siak
  • Wabup Siak Husni Merza Buka Ekspose Awal Kajian Resiko Bencana Alam
Jumat, 05 Mei 2023 16:08:00

Wabup Siak Husni Merza Buka Ekspose Awal Kajian Resiko Bencana Alam

Wakil Bupati Siak Husni Merza, BBA, MM buka secara langsung Expose awal Kajian Resiko Bencana di Kabupaten Siak Tahun 2023, Kamis (4/5/2023).
SIAK - Wakil Bupati Siak Husni Merza, BBA, MM buka secara langsung Expose awal Kajian Resiko Bencana di Kabupaten Siak Tahun 2023, Kamis (4/5/2023). Kegiatan itu dilakukan untuk keselamatan dan kesejahteraan masyarakat dalam menghadapi bencana alam di masa depan.
 
Sebagaimana disampikan Wakil Bupati Siak Husni Merza, dikatakannya, saat ini Pemerintah Kabupaten siak melaksanakan Expose awal kajian Resiko Bencana Kabupaten Siak Tahun 2023.
 
“Yang kita lakukan saat ini adalah sebagai wujud tanggung jawab kami atas keselamatan dan Kesejahteraan masyarakat. Kajian resiko bencana ini menjadi sangat penting,” kata Husni.
 
Dengan mengetahui resiko bencana yang ada, lanjut Husni, pemerintah dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi bencana alam yang mungkin terjadi sewaktu-waktu.
 
“Mari bersama-sama berkomitmen untuk menjaga keselamatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Siak agar terhindar dari bencana. Untuk itu sangat diperlukan kekompakan dari berbagai pihak,” lanjut Husni.
 
Pemerintah Kabupaten Siak akan terus berusaha untuk menangani bencana alam. Dengan adanya Expose awal kajian resiko bencana ini dapat mempersiapkan diri.
 
“Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari semua pihak yang hadir pada kesempatan ini. Sehinga apa yang kita harapkan bersama nantinya dapat tercapai,” pungkasnya.(infotorial) 
Share
Berita Terkait
  • 11 bulan lalu

    Sehari Anggota DPRD Rohil Basiran Lakukan Reses di Tiga Kepenghuluan

    Dalam kegiatan reses tersebut, ada beberapa usulan dari masyarakat di tiga kepenghuluan, diantaranya adalah usulan untuk pengadaan sarana olahraga lapangan volley, Kemudian Jalan m
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.