• Home
  • Siak
  • Waka dan Anggota DPRD Siak Ikuti Vaksinasi
Jumat, 12 Maret 2021 17:12:00

Waka dan Anggota DPRD Siak Ikuti Vaksinasi

SIAK, globalriau.com - Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Siak Fairuz Ramli dan sejumlah anggota dewan lainnya mendapatkan penyuntikan Vaksin Sinovac COVID-19 (C-19) pada tahap kedua yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Siak.

Fairus yang didampingi istrinya saat divaksin menyebutkan, Vaksin Sinovac COVID-19 aman untuk orang dan halal untuk umat Islam.



"Alhamdulillah, dari mulai proses awal di meja pertama sampai tahap penyuntikan, saya tidak ada masalah sampai sekarang, dan saya baik-baik saja serta tidak ada keluhan," kata Wakil Ketua DPRD Siak tersebut, Kamis kemarin.

Fairuz menerangkan, penyuntikan vaksin tersebut merupakan upaya pemerintah untuk melakukan pencegahan penularan Covid-19. Alasan dia berani divaksin, karena menurutnya vaksin tersebut aman digunakan untuk manusia.

"Dan saya melihat orang-orang yang telah divaksin, Insya Allah tidak ada apa-apa,"cecarnya.

Selain itu, Politikus dari Partai Amanat Nasional tersebut meminta masyarakat Kabupaten Siak tidak takut untuk divaksin.

Karena menurutnya, vaksinasi tersebut merupakan upaya pemerintah untuk meminimalisir angka penularan penyakit Covid-19.

"Kita semua melihat, orang pertama di Indonesia tanggal divaksin adalah Pak Jokowi, Presiden RI. Setelah itu diikuti pejabat negara dan tokoh publik, mereka semua divaksin. Untuk itu menurut saya, masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin,"terangnya.

Setelah dia berhasil divaksin, Fairus mengaku sudah menyuruh anggota DPRD Siak lainnya untuk ikut vaksinasi.

"Alhamdulillah, waktu bersamaan saat saya divaksin ramai anggota DPRD lainnya yang datang. Dan bakal ada lagi nanti anggota DPRD Siak yang mau ikut divaksinasi,"kata dia.

Sebelumnya Ketua DPRD Siak Azmi juga ikut vaksinasi pada penyuntikan vaksin C-19 tahap pertama yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Siak.(jhn/adv)

Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Wisuda Tahfidz Ribuan Siswa, Walikota Dumai Ajak Umat Islam Membumikan Al Qur'an

    Walikota meminta kepada seluruh orang tua agar mensupport anaknya untuk belajar Al Qur'an. Baik di rumah tahfidz, pesantren maupun TPQ.
  • 3 hari lalu

    SIBUR membahas penjualan unit karbon sebagai bagian dari strategi dekarbonisasi

    Partner internasional perusahaan, termasuk dari pasar Asia yang berkembang pesat, telah mengekspresikan minat mereka untuk membeli kredit karbon sebagai kompensasi atas jejak karbo
  • 3 hari lalu

    Herbalife Nutrition Appoints Professor Masashi Miyashita as its Newest Nutrition Advisory Board Member in Japan

    Herbalife Nutrition (NYSE: HLF) is a global nutrition company that has been changing people's lives with great nutrition products and a business opportunity for its independen
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.