• Home
  • Sport
  • 15 Lolos Seleksi, Dumai FC Jaring Atlit Futsal Berbakat
Selasa, 24 November 2015 00:54:00

15 Lolos Seleksi, Dumai FC Jaring Atlit Futsal Berbakat

para peserta tes tim Futsal Dumai FC tengah menjalani sesilatihan dan uji kelayakan.

DUMAI- Untuk membangkitkan olah raga Futsal di Kota Dumai, hingga dapat tampil dalam ivent Provinsi, Nasional dan Internasional. Dumai FC menjaring sejumlah pemain untuk mewakili nama Dumai.

Dari hasil penjaringan Dumai FC berhasil mendapatkan 15 pemain yang dinilai layak untuk bersaing pada iven-iven Nasional dan Internasional.

Para pemain Dumai FC bakal dilatih oleh Fahmi Harahap dan Adrinus, untuk menjadikan tim dari hasil penjaringan semakin kompak dan solid, serta mampu menjadi sebuah tim yang kuat.

Dumai FC resmi dikomandoi Fadli, selaku Direktur Utama dan pemilik club futsal. Dirinya sangat ingin putra daerah Dumai mampu membawa nama baik Kota Dumai hingga ketingkat Nasional bahkan Internasional.

"Tujuan Dumai FC dibentuk untuk pembinaan, menyalurkan dan mengakomodasi bakat-bakat anak Dumai dalam olahraga futsal. Insyaallah tim ini akan diikutkan pada ivent-ivent resmi seperti PSSI dan Liga Futsal Nusantara serta turnamen lainnya." harap Fadli.

Ke-15 pemain yang berhasil lolos ikut seleksi diantaranya;

Penjaga Gawang;
- Very
- Andre
- Sugik

Pemain:
- Unyil
- Fadhil
- Dipa
- Riski K
- Afik
- Danang
- Yudi
- Rian
- Hendro
- Zainul
- Pangeran
- Ateng.

(rls)

Share
Berita Terkait
  • 6 tahun lalu

    Riski: H Gedang Berkali-kali Minta Duit Walikota Dumai

    Pasalnya, Awaluddin atau lebih akrab disapa H Gedang sempat berorasi saat menghadang petugas dari pemerintah, kepolisian dan Satpol PP untuk melakukan penertiban
  • 6 tahun lalu

    Terkait Orasi Awaluddin, Walikota Dumai Tempuh Proses Hukum

    Pasalnya, Awaluddin atau lebih akrab disapa H Gedang sempat berorasi saat menghadang petugas dari pemerintah, kepolisian dan Satpol PP untuk melakukan penertiban diatas tanah yang
  • 6 tahun lalu

    Satpol PP Dumai Warning Hiburan Malam

    Bambang mengeluhkan adanya pemberitaan yang menuding Satpol PP membiarkan hiburan malam tetap buka, meski kegiatan MTQ masih berlangsung.
  • 6 tahun lalu

    PKL Merasa Dibohongi Oleh Panitia MTQ Riau

    Hal tersebut mencuat sehari setelah pembukaan MTQ, puluhan pedagang nyaris bentrok dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang hendak menertibkan lapak baru PKL dipinggir tr
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.