• Home
  • Sport
  • Kebanjiran Member Baru, Romanita Dumai Makin Ramai
Minggu, 14 Agustus 2016 13:12:00

Kebanjiran Member Baru, Romanita Dumai Makin Ramai

Tim Romanita Dumai foto bersama usai latihan.

DUMAI- Menyambut musim baru liga-liga top sepakbola eropa, tim futsal wanita Romanita Dumai juga berbenah. Tim yang merupakan basis fans club AS Roma Italia di Dumai itu kebanjiran member baru.
 
"Kami open member bagi remaja putri yang ingin menyalurkan bakat Futsalnya di Romanita ini. Alhamdulillah responnya bagus. Dalam dua minggu ada 11 member baru," Kata Agustia Pratama Ketua Harian Fans Club AS Roma, RCI DUMAI didampingi wakilnya, Didin Dzeko.
 
Sementara itu, Tia Yahmada dan Icha menjelaskan proses perekrutan member baru dilakukan dengan menyebar info di medsos dan juga menyebar brosur.
 
"Sebenar ada 5 orang lagi calon member kita, tapi mereka berhalangan hadir latihan hari ini. Total saat ini di Romanita kami punya 25 orang member," terang mereka, usai latihan di Lapangan Futsal Lanal Dumai Jumat (12/08/2016) sore.
 
Kapten Romanita Dumai, Sri Mewawati menyambut baik kehadiran member-member baru di timnya. Sri berharap member baru tersebut bisa serius berlatih dan cepat beradaptasi dengan seluruh pihak di timnya.
 
"Futsal wanita memang belum populer di Dumai, namun kami sudah jatuh cinta dengan hobi baru ini, jadi saya berharap member baru bisa sama-sama mengembangkan bakatnya di tim ini. Kita berlatih, sukses dan bahagia sama-sama," jelas El Capitano.
 
Tanggapan serupa juga disampaikan Nahira, pemain senior Romanita. Menurutnya Romanita Dumai bukan sebatas fans club ataupun tim futsal, lebih dari itu, Romanita dan RCI Dumai baginya adalah keluarga.
 
"Ini sudah menjadi keluarga kedua bagi saya. Layaknya sebuah tim kita kalah dan menang bersama, susah dan senangpun kita sama-sama," ujar Nahira yang dibenarkan oleh Julia, pemain senior lainnya.(red/rls)

Share
Berita Terkait
  • 6 tahun lalu

    Riski: H Gedang Berkali-kali Minta Duit Walikota Dumai

    Pasalnya, Awaluddin atau lebih akrab disapa H Gedang sempat berorasi saat menghadang petugas dari pemerintah, kepolisian dan Satpol PP untuk melakukan penertiban
  • 6 tahun lalu

    Terkait Orasi Awaluddin, Walikota Dumai Tempuh Proses Hukum

    Pasalnya, Awaluddin atau lebih akrab disapa H Gedang sempat berorasi saat menghadang petugas dari pemerintah, kepolisian dan Satpol PP untuk melakukan penertiban diatas tanah yang
  • 6 tahun lalu

    Satpol PP Dumai Warning Hiburan Malam

    Bambang mengeluhkan adanya pemberitaan yang menuding Satpol PP membiarkan hiburan malam tetap buka, meski kegiatan MTQ masih berlangsung.
  • 6 tahun lalu

    PKL Merasa Dibohongi Oleh Panitia MTQ Riau

    Hal tersebut mencuat sehari setelah pembukaan MTQ, puluhan pedagang nyaris bentrok dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang hendak menertibkan lapak baru PKL dipinggir tr
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.