• Home
  • Sport
  • Walikota Dumai Cup U-14, Teduh FC dan Panca Jaya Pesta Gol
Selasa, 15 Maret 2016 20:10:00

Walikota Dumai Cup U-14, Teduh FC dan Panca Jaya Pesta Gol

Pertandingan antara Teduh FC, menjamu PSJ Simpang Jepang, Bukit Kapur dengan skor 4-1.

DUMAI- Dalam lanjutan Turnamen Mini Soccer U-14 Piala Walikota Dumai sempena bulan K3 tahun 2016 di Lapangan bola mini Jalan Terikat Dumai, Selasa (15/2) Teduh FC dan SSB Panca Jaya pesta gol.

Teduh FC, klub yang bermarkas di Pangkalan Sena tersebut mengalahkan PSJ Simpang Jepang, Bukit Kapur 4-1.

Teduh FC sempat dikejutkan oleh gol cepat pemain PSJ di menit ke dua babak pertama. Tendangan bebas kapten PSJ mampu mengoyak gawang Teduh FC.

Namun keunggulan tidak bertahan lama. Beberapa menit kemudian Teduh FC mempu mencetak 3 gol berturut-turut sehingga babak pertama berkesudahan 3-1.

Dibabak kedua Teduh FC semakin gencar menyerang lewat duet ryan. Yakni rian kusuma dan Muhammad riyan. Gol-gol mereka membawa teduh akhirnya menang 4-1.

Rian Kusuma mencetak 1 gol dan Muhammad Ryan mencetak Hattrick alias 3 gol. Sementara itu di pertandingan kedua di hari yang sama, SSB Panca Jaya melibas ABJ FC 5-0. Pesta gol Panca Jaya dibuka oleh Rizki Brillian diawal babak pertama.

Lalu beberapa menit kemudian rizki menambah 2 golnya kembali. Babak pertama usai skor menjadi 3-0 lewat.

Babak kedua Rizky menambah golnya lagi dan 1 gol bunuh diri pemain ABJ. Rizky brillian mencetak quarttrick atu 4 gol. Skor Akhir Panca jaya menang 5-0 atas ABJ.(cip)

Share
Berita Terkait
  • 6 tahun lalu

    La Liga Lemah, Dinilai Akibat Kepergian Neymar dan Ronaldo

    Neymar memutuskan bergabung dengan klub Paris Saint-Germain dari Barcelona pada musim panas 2017 dalam sebuah rekor transfer. Cristiano Ronaldo kemudian menyusul satu tahun kemudia
  • 6 tahun lalu

    Caballero Dinilai Sumber Kekalahan Argentina VS Kroasia

    Caballero mendapat cacian dari suporter Argentina setelah menciptakan kesalahan fatal pada laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk Kroasia itu. Dia salah memberikan umpan di area
  • 7 tahun lalu

    Alif Putra Asal Pulau Rupat Masuk Tim Sepak Bola PSPS Riau Musim 2017

    Pemain yang akan diperkenalkan ke publik tersebut yakni posisi kiper ada Leonardo, Gianluca Pandeynewu dan Ismaail Hanafi. Di lini belakang ada Asep Budi, M Muklis, Lopenda, Luis I
  • 7 tahun lalu

    Turnamen Sepak Bola Denrudal 004 Dumai Resmi Dibuka

    Pembukaan Open Turnamen sepak bola yang ditahan Denrudal 004/Dumai Cup Tahun 2017 berlangsung pada sore hari Senin (6/2/2017) di lapangan sepak bola Denrudal 004/Dumai Jalan Impres
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.