• Home
  • Dumai
  • Dibuka Wako Paisal, Turnamen Futsal Piala Kapolres Dumai Resmi Dimulai
Sabtu, 06 Juli 2024 18:39:00

Dibuka Wako Paisal, Turnamen Futsal Piala Kapolres Dumai Resmi Dimulai

DUMAI - Wako Paisal buka langsung Turnamen Futsal perebutan piala Kapolres Dumai di Lapangan Popeye, Jalan Abu Bakar Thalib, Kelurahan Rimba Sekampung, Sabtu 6 Juli 2024.
 
Perebutan Piala Kapolres dalam pertandingan ini masih dalam rangka serangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dan diikuti sebanyak 33 Tim.
 
Atas nama pemerintah Kota Dumai, Wali Kota Paisal mengapresiasi Kapolres Dumai dan semua pihak pelaksana dan sponsor yang telah mengadakan kegiatan positif ini.
 
Dikatakan Paisal, dengan ada turnamen ini diharapkan bisa memunculkan atlet tangguh khususnya olahraga Futsal untuk ajang Porprov tahun 2026 mendatang.
 
"Terimakasih Pak Kapolres Dumai, semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat memunculkan atlet baru," ujar Wako Paisal, Sabtu (6/7).
 
Sementara itu, Kapolres Dumai, AKBP Dhovan Oktavianton, mengungkapkan, kegiatan turnamen Futsal ini masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-78. 
 
Selain untuk menggali bibit Olahraga, kata Kapolres, turnamen ini juga bertujuan untuk mengalihkan kegiatan-kegiatan anak muda ke arah yang positif, apalagi persoalan Narkoba.
 
"Kita berharap bisa menjunjung tinggi sportifitas dan selamat bertanding," pungkasnya.
 
Pembukaan turnamen ini ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Wako Paisal dan Kapolres Dumai.
 
Sebelumnya diketahui, turnamen Futsal piala Kapolres Dumai ini juga di sponsori oleh Ag Group, DM Net, PT Riau Pangan Lestari,
Wakkeken Coffe, Unggul Group, Toko Mas Ikhlas, Surya Madistrindo serta Ao Dumai.**
Share
Komentar
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.