• Home
  • Dumai
  • Dumai Segera Miliki Mal Pelayanan Publik, Wako Minta Doa Masyarakat Agar Selesai Tepat Waktu
Senin, 26 September 2022 04:49:00

Dumai Segera Miliki Mal Pelayanan Publik, Wako Minta Doa Masyarakat Agar Selesai Tepat Waktu

Walikota Dumai, H Paisal SKM Mars meninjau progres pembangunan MPP di Jalan Soebrantas beberapa waktu lalu.
DUMAI - Selain ibu kota Provinsi Riau yakni kota Pekanbaru, Dumai tahun ini juga bakal memiliki mal pelayanan publik (MPP). Dimana akan mempermudah masyarakat dalam pengurusan segala surat menyurat dan adminduk.
 
Belum lama ini, Wali Kota Dumai, H Paisal SKM, Mars meninjau progres pembangunan MPP di Jalan Subrantas, yang dianggarkan dalam APBD tahun 2022 ini sebesar Rp.18,5 miliar.
 
Dalam tinjauannya, prospek pembangunan MPP sudah pada tahap pengecoran lantai dan pondasi. Orang nomor satu di Dumai ini berpesan agar para pekerja tetap menjaga kesehatan dan menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu yang ditentukan.
 
"Kita harap bisa selesai tepat waktu, meski kondisi cuaca belakangan ini tidak bersahabat. Kami minta doa seluruh masyarakat Dumai, agar MPP bisa selesai pada waktu yang ditentukan sehingga bisa segera difungsikan untuk masyarakat," harapnya.
 
Mal pelayanan publik (MPP) nantinya merupakan pusat berbagai pengurusan, mulai dari administrasi kependudukan seperti KTP, KK dan Akte kelahiran, juga tersedia untuk pengurusan izin perusahaan, izin usaha serta pembuatan SIM. Semua itu bisa di dapat hanya dengan mengunjungi MPP.
 
Tidak cukup sampai disitu, di MPP juga bakal tersedia tempat pengumuman lapangan kerja dan pendaftaran.
 
"Dengan adanya MPP, masyarakat tidak perlu bingung harus kesana kesini mengurus surat menyurat dan sebagainya. Cukup datang ke MPP saja. Kami harap hal ini mempermudah masyarakat Dumai," jelas Wali Kota.**
Share
Berita Terkait
  • kemarin

    Wisuda Tahfidz Ribuan Siswa, Walikota Dumai Ajak Umat Islam Membumikan Al Qur'an

    Walikota meminta kepada seluruh orang tua agar mensupport anaknya untuk belajar Al Qur'an. Baik di rumah tahfidz, pesantren maupun TPQ.
  • 3 hari lalu

    SIBUR membahas penjualan unit karbon sebagai bagian dari strategi dekarbonisasi

    Partner internasional perusahaan, termasuk dari pasar Asia yang berkembang pesat, telah mengekspresikan minat mereka untuk membeli kredit karbon sebagai kompensasi atas jejak karbo
  • 3 hari lalu

    Herbalife Nutrition Appoints Professor Masashi Miyashita as its Newest Nutrition Advisory Board Member in Japan

    Herbalife Nutrition (NYSE: HLF) is a global nutrition company that has been changing people's lives with great nutrition products and a business opportunity for its independen
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.