• Home
  • Dumai
  • KOTI PP Kota Dumai Laksanakan Rapat Pemantapan Muscab dan Pelantikan MPC PP Ke VII
Minggu, 12 Maret 2023 17:45:00

KOTI PP Kota Dumai Laksanakan Rapat Pemantapan Muscab dan Pelantikan MPC PP Ke VII

KOTI PP Dumai berfoto bersama usai rapat pemantapan pelantikan MPC, Minggu (12/03/2023).

DUMAI — Komando Inti (KOTI) Pemuda Pancasila (PP) Kota Dumai laksanakan rapat pemantapan Musyawarah Cabang (Muscab) dan pelantikan Ke-VII Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Dumai yang diadakan di Ballroom Hotel Comfort pada Selasa (14/03/2023) mendatang.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua (Waka) II Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Berton, Komandan KOTI Sunarno, Wadan KOTI Rafki, Komandan Unit Kirbi, dan beberapa Bidang yang ada ditubuh KOTI MPC PP Kota Dumai.

 

Komandan KOTI PP Kota Dumai dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam hal ini nantinya seluruh anggota KOTI wajib siap mempersiapkan diri karena kegiatan tersebut nantinya memerlukan tenaga ekstra dan diharapkan kepada seluruh anggota selalu siap mengikuti instruksi.

 

"Untuk pada acara Muscab nanti, agar seluruh anggota KOTI MPC PP Kota Dumai wajib memakai atribut lengkap," ungkap Komandan KOTI Sunarno atau akrab disapa Nano, pada Minggu (12/03/2023).

 

Sementara itu Wadan KOTI Rafki juga memaparkan bahwa dari mulainya acara nanti, agar seluruh anggota KOTI yang hadir pada hari ini untuk mengetahui tugas masing-masing dan tidak perlu diberitahukan lagi.

 

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua II Berton yang membidangi Menhumkam memaparkan beberapa Tugas pokok KOTI dari mulai besok pra-Muscab hingga hari acara.

 

Waka Berton juga menegaskan bahwa dirinya mendapatkan mandat langsung dari Ketua MPC PP Kota Dumai Abdul Kadir SH untuk didalam KOTI PP Kota Dumai tidak ada yang tidak siap dalam mensukseskan acara Muscab Ke-VII serta pelantikan MPC sesuai protap dan tugasnya masing-masing.

 

"Saya mendapat mandat langsung dari ketua agar didalam tubuh KOTI tidak ada tidak siap, karena acara tersebut dimulai dari pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 17.00 Wib," tegas Waka Berton.

 

Rapat tersebut ditutup dengan foto bersama oleh seluruh anggota KOTI MPC PP dari seluruh bidang yang berjumlah lebih kurang 50 orang. **

Share
Komentar
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.