• Home
  • Dumai
  • Kasi Intelijen Kejari Dumai Hadiri Pelantikan IKMR, IWMR, IPMR dan DARAM
Minggu, 15 Januari 2023 14:10:00

Kasi Intelijen Kejari Dumai Hadiri Pelantikan IKMR, IWMR, IPMR dan DARAM

Kasi Intel Kejari Dumai (Depan-Tengah) menghadiri pelantikan IKMR, IWMR, IPMR dan DARAM Kota Dumai, Sabtu (14/01/2023) malam, di Ballroom Hotel The Zuri.
DUMAI - Mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Dumai, Kasi Intelijen Abu Nawas SH, MH menghadiri pelantikan Ikatan keluarga suku minang di Kota Dumai, Sabtu (14/01/2023) malam, bertempat di Balroom hotel The Zuri.
 
Turut hadir pada kesempatan tersebut Wali Kota Dumai, H Pasal SKM, Mars, pimpinan Forkopimda, kepala OPD dan sejumlah Ormas, OKP dan perwakilan ikatan keluarga dari suku lainnya. 
 
Pada kesempatan ini dilakukan pelantikan terhadap pengurus Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR), Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR), Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) dan Dai Rantau Minang (DARAM). 
 
Kasi Intelijen Abu Nawas SH, MH mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus IKMR, IWMR, IPMR dan DARAM yang sukses dilaksanakan malam ini.
 
"Kita harapkan organisasi keluarga Minang di Dumai bisa menjaga keberagaman serta menjaga toleransi sebagai warga negara Republik Indonesia. Serta mampu bersinergi bersama pemerintah dalam pembangunan dan kemajuan Kota Dumai kedepannya," ujar Abu Nawas.
 
Dia menambahkan bahwa dengan keberagaman suku yang ada di Dumai semoga tetap bisa menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara. Serta menjaga kelestarian budaya yang menjadi salah satu kekayaan negara Republik Indonesia.**
Share
Komentar
Copyright © 2023 . All Rights Reserved.