• Home
  • Dumai
  • Pengurus Pelko Kota Dumai Periode 2022 - 2027 Resmi Dilantik
Minggu, 13 November 2022 22:46:00

Pengurus Pelko Kota Dumai Periode 2022 - 2027 Resmi Dilantik

Pelantikan pengurus Pelko Kota Dumai, Sabtu (12/11/2022) di Hotel The Zury.
DUMAI - Pengurus Persatuan 50 Kota dan Kota Payakumbuh ( PELKO) , Bundo Kanduang dan Generasi Pemuda Pelko Dumai Periode 2022 - 2027 Resmi dilantik diballroom the zury hotel sabtu, 12 november 2022.
 
 
Turut hadir saat acara pelantikan tersebut, Walikota Dumai yang diwakili oleh Sekda kota Dumai, H. Indra Gunawan,S.Ip, M.Si, Bupati 50 Kota, Safaruddin Datuak Bandaro Rajo, Pj. Walikota Payakumbuh, Rida Ananda,  M.Si, DPD RI Dr. Misharti, S.Ag, M.Si, Forkompinda Kota Dumai, Serta Ketua IKMR, IWMR, IPMR Kota Dumai dan tamu undangan lainnya yang memadati gedung acara. 
 
Ketua pelko periode 2022 S/d 2007 Husaimi Alataf, SH. Dt. Malano Bagadiang Ameh Dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan baik dalam kota maupun luar kota, dan dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras mensukseskan acara pelantikan tersebut. 
 
"Saya ucapkan terimakasih kepada undangan yang sudah hadir baik dalam kota maupun yang dari luar kota, juga kepada panitia saya ucapkan terimakasih atas jerih payahnya mensukseskan acara pelantikan ini" ucapnya. 
 
Alataf melanjutkan kedepannya pelko akan membuat program kerja yang fokus kepada masalah sosial kemasyarakatan khususnya untuk warga perantauan 50 Kota dan Payakumbuh yang ada di Dumai. Dan secara umum dirinya bersama pengurus siap bekerjasama bersama pemerintah kota Dumai dan pihak-pihak lain dalam kegiatan-kegiatan yang positif.**
Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Angkat Tema Restorative Justice, Wakajati Riau jadi Narsum Program Tanya Jaksa

    tindak pidana dilakukan dengan nilai barang bukti atau nilai kerugian yang ditimbulkan akibat dari tindak pidana tidak lebih dari Rp. 2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah)
  • 6 jam lalu

    Asisten Pengawasan Kejati Riau Lakukan Inspeksi Umum ke Kejari Pelalawan

    Sebagai kata penutup Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S.Sos., M.H., M.Si mengingatkan seluruh unsur Kejaksaan Negeri Pelalawan agar terus meningkatkan kewa
  • 16 jam lalu

    PUPR Dumai Gesa Seluruh Proyek Pengendalian Banjir Rampung pada Pertengahan Tahun 2023

    Pada kesempatan tersebut, Walikota meminta pada Dinas PUPR agar segera menuntaskan pengerjaan seluruh pintu air pada Maret 2023. Termasuk seluruh proyek pengendalian banjir yang di
  • 16 jam lalu

    Wali Kota Dumai Tinjau Proyek Pengendali Banjir

    Dirinya berharap, dengan selesainya pengerjaan pintu air, bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam mengurangi banjir air pasang laut yang kerap tumpah ke daratan.
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.