• Home
  • Dumai
  • Silaturahmi dengan Walikota Dumai, Guru Ngaji Ucapkan Terima Kasih
Rabu, 09 November 2022 16:38:00

Silaturahmi dengan Walikota Dumai, Guru Ngaji Ucapkan Terima Kasih

Silaturahmi Walikota Dumai, H Paisal bersama guru ngaji se Kota Dumai di Balai Khairul Anwar, Selasa (8/11/2022).
DUMAI - Wali Kota Dumai H. Paisal menghadiri Silahturahmi dengan Guru Ngaji Honorer yang bertempat di Balai Khairul Anwar Kediaman Rumah Dinas Walikota Dumai, Selasa (8/11).
 
 
Silahturahmi dengan para Guru Honorer se Kota Dumai  tersebut dalam rangka memberikan bantuan secara simbolis Honorarium kepada para guru ngaji tahun anggaran 2022 untuk jenjang Madrasah, Diniyah Tamiliyah Awaliyah dan Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) yang diberikan langsung oleh Wali Kota Dumai.
 
Pada kesempatan tersebut Wali Kota Dumai H. Paisal mengucapkan terima kasih kepada para guru ngaji yang hadir karena telah membantu Pemerintah Kota Dumai untuk ikut mensukseskan program Siswa Beradab.
 
"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh ngaji karena telah ikut mensukseskan program Siswa Beradab, anak-anak kita banyak yang telah hafal Al-Qur'an juz 30 dan ini merupakan suatu progres yang sangat luar biasa, banyak guru ngaji yang ikut dilibatkan dalam program ini, kami dari Pemerintah Kota Dumai akan terus memaksimalkan program ini, meskipun jumlahnya tidak banyak tapi dengan adanya ini semoga para guru ngaji dapat terbantu dan dapat juga menambah semangat para guru ngaji," harapnya.
 
Dalam sambutannya Perwakilan Koordinator Guru Ngaji  Asril S.Ag menyebutkan ada 1300 orang guru ngaji yang telah terbantu dengan adanya honorarium tersebut dan honorarium tersebut berjalan selama 12 bulan.
 
"Kami sangat terbantu, meskipun jumlahnya tidak banyak tapi kan kita semua disini guru ngaji di Kota Dumai ini ada 1300 orang dan kalau dikalikan jumlahnya ini sangat banyak yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kota Dumai, saya sebagai perwakilan guru ngaji disini mengucapkan terima kasih dan kami juga berharap jumlahnya dapat bertambah tiap tahunnya," sebutnya.
 
Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Kabag Kesra Setdako Dumai, Koordinator guru ngaji, Persatuan Guru Ngaji se Kota Dumai.**
Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Angkat Tema Restorative Justice, Wakajati Riau jadi Narsum Program Tanya Jaksa

    tindak pidana dilakukan dengan nilai barang bukti atau nilai kerugian yang ditimbulkan akibat dari tindak pidana tidak lebih dari Rp. 2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah)
  • 6 jam lalu

    Asisten Pengawasan Kejati Riau Lakukan Inspeksi Umum ke Kejari Pelalawan

    Sebagai kata penutup Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S.Sos., M.H., M.Si mengingatkan seluruh unsur Kejaksaan Negeri Pelalawan agar terus meningkatkan kewa
  • 16 jam lalu

    PUPR Dumai Gesa Seluruh Proyek Pengendalian Banjir Rampung pada Pertengahan Tahun 2023

    Pada kesempatan tersebut, Walikota meminta pada Dinas PUPR agar segera menuntaskan pengerjaan seluruh pintu air pada Maret 2023. Termasuk seluruh proyek pengendalian banjir yang di
  • 17 jam lalu

    Wali Kota Dumai Tinjau Proyek Pengendali Banjir

    Dirinya berharap, dengan selesainya pengerjaan pintu air, bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam mengurangi banjir air pasang laut yang kerap tumpah ke daratan.
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.