• Home
  • Dumai
  • Sinergi Kuat Bersama TNI dan Polri, Dishub Dumai Berhasil Kawal Jalur Kunjungan Presiden
Minggu, 09 Juni 2024 20:21:00

Sinergi Kuat Bersama TNI dan Polri, Dishub Dumai Berhasil Kawal Jalur Kunjungan Presiden

Kadishub Dumai Said Effendi berkoordinasi dengan Kasat Lantas AKP Lily Sulfiani S.I.K disela pengamanan jalur lintasan Presiden Ir Joko Widodo kemarin.
DUMAI - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota, berhasil mengawal rute jalur kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir, Joko Widodo ke Kota Dumai pada 31 Mei 2024 sampai dengan 01 Juni 2024 lalu. Keberhasilan tersebut raih berkat sinegi Bersama TNI-Polri yang sama-sama bertukus lumus agar selama kegiatan orang nomor satu berjalan lancar hingga selesai.
 
Atas keberhasilan tersebut, Kepala Dinas Perhubungan, Said Effendi mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh personil yang telah bekerja keras siang dan malam mengawal dan mengatur lalu lintas serta Kawasan parkir untuk seluruh tamu dan rombongan Presiden yang hadir di Dumai.
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil Dishub yang berhasil mengawal selama kunjungan Presiden. Kami ucapkan juga rasa terima kasih atas Kerjasama dan sinergitas yang kuat Bersama TNI dan Polri," ucap Kadishub.
 
Dinas Perhubungan menurunkan sebanyak 80 personil yang ditugaskan mengatur lalulintas dan Kawasan parkir di titik padat aktivitas masyarakat seperti di rute yang dilalui Presiden, Dumai Islamic Centre (DIC), Lapangan Garuda PHR, Hotel Grand Zuri , Pasar Senggol dan Jalan Sultan Syarif Kasim terutama di Gudang Bulog yang merupakan salah satu titik kunjungan Presiden Joko Widodo.
 
Kunjungan Presiden ke Kota Dumai sebelumnya, dalam rangka memimpin upacara hari kelahiran Pancasila dan kunjungan ke sejumlah pasar tradisional serta Gudang Bulog.
 
Atas kunjungan tersebut, kota Dumai kedatangan seluruh mentri kabinet Indonesia Maju, dan pimpinan TNI-Polri, Seluruh Bupati/Walikota se Provinsi Riau dan berbagai tamu undangan dari dalam serta luar kota.**
Share
Berita Terkait
  • satu jam lalu

    UXLINK Melampaui 10 Juta Pengguna: Tonggak Sejarah dalam Blockchain dan SocialFi

    UXLINK melampaui NOTCOIN dalam hal pengguna aktif harian dan bulanan serta rasio pengguna terhadap pemegang. Kedua platform tersebut memberikan contoh transisi efektif dari web2 ke
  • 3 jam lalu

    Inovasi Quality Control, PHR Kembangkan Aplikasi I-TRUST untuk Tingkatkan Keandalan Operasi Migas

    EVP Upstream Business PHR WK Rokan, Andre Wijanarko, optimis bahwa operasional di PHR akan semakin baik dalam menghadirkan energi bagi negeri.
  • 3 jam lalu

    Jalan Bangko-Pinang Kini Mulus dan Nyaman Dilintasi Berkat Sentuhan PHR

    PHR berupaya untuk terus menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat di sekitar wilayah operasi.
  • 3 jam lalu

    PHR Jalin Kerjasama Pengamanan Proyek Strategis untuk Ketahanan Energi dengan JAMINTEL

    PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) merupakan salah satu anak perusahaan Pertamina yang bergerak dalam bidang usaha hulu minyak dan gas bumi di bawah Subholding Upstream, PT Pertamina Hu
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.