• Home
  • Dumai
  • Tabrakan Maut Kembali Terjadi di Dumai, Satu Orang Tewas Satu lagi Kritis
Kamis, 01 September 2016 15:13:00

Tabrakan Maut Kembali Terjadi di Dumai, Satu Orang Tewas Satu lagi Kritis

Korban lakalantas dibawa dari RSUD Dumai kerumah duka.
DUMAI- Baru berselang dua hari lakalantas yang menewaskan dua orang di Kecamatan Sungai Sembilan. Kembali, Rabu (31/08) tabrakan maut di Dumai menelan korban jiwa, tepatnya di jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bagan Besar, dialami seorang ibu ketika hendak pergi bertakziah kerumah kerabatnya di Bangsal Aceh.
 
Korban tewas bernama Misatin (46) warga Jalan Sidomulyo RT. 14 Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur pada saat kejadian korban tengah berboncengan menggunakan sepeda motor dengan tetangganya, pak Sega yang saat ini tengah menjalani perawatan intensif pasca Operasi dengan kondisi kritis di RSUD Kota Dumai. 
 
Menurut keterangan beberapa keluarga, keduanya berkendara dari arah Bukit Kapur menuju Dumai Kota, naas ditengah jalan keduanya diduga ditabrak oleh sebuah Mobil pengangkut Cangkang Sawit. 
 
"Mereka berdua janjian pergi dengan beberapa teman nya yang lain, namun ditinggalkan dan Buru Buru menyusul, " Ujar salah satu tetangga korban bernama Ani, didepan ruang Pemulasaran Jenazah BLU-RSUD Kota Dumai.
 
Sementara itu, informasi dilapangan menyebutkan bahwa saat ini supir mobil tersebut diduga telah melarikan diri pasca tabrakan yang terjadi.(vie)
Share
Berita Terkait
  • 5 tahun lalu

    Riski: H Gedang Berkali-kali Minta Duit Walikota Dumai

    Pasalnya, Awaluddin atau lebih akrab disapa H Gedang sempat berorasi saat menghadang petugas dari pemerintah, kepolisian dan Satpol PP untuk melakukan penertiban
  • 5 tahun lalu

    Terkait Orasi Awaluddin, Walikota Dumai Tempuh Proses Hukum

    Pasalnya, Awaluddin atau lebih akrab disapa H Gedang sempat berorasi saat menghadang petugas dari pemerintah, kepolisian dan Satpol PP untuk melakukan penertiban diatas tanah yang
  • 5 tahun lalu

    Satpol PP Dumai Warning Hiburan Malam

    Bambang mengeluhkan adanya pemberitaan yang menuding Satpol PP membiarkan hiburan malam tetap buka, meski kegiatan MTQ masih berlangsung.
  • 5 tahun lalu

    PKL Merasa Dibohongi Oleh Panitia MTQ Riau

    Hal tersebut mencuat sehari setelah pembukaan MTQ, puluhan pedagang nyaris bentrok dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang hendak menertibkan lapak baru PKL dipinggir tr
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.