• Home
  • Dumai
  • Truk CPO di Dumai Tewaskan Seorang Ibu dan Anak Balitanya
Senin, 07 Desember 2015 22:37:00

Truk CPO di Dumai Tewaskan Seorang Ibu dan Anak Balitanya

Bekas lokasi kecelakaan di Kelurahan Purnama.

DUMAI- Kecelakaan maut hingga merenggut nyawa terjadi dijalan lintas Dumai-Lubuk Gaung, tepatnya di Kelurahan Purnama. Kecamatan Dumai Barat pada Senin (7/12/2015) sekitar pukul 16.00 WIB.

Seorang wanita Ibu Rumah Tangga (IRT) dan dua anaknya yang masih bayi dan balita turut menjadi korban dalam kecelakaan naas tersebut.

Menurut saksi mata dilokasi kejadian, IRT yang belum diketahui identitasnya tersebut melaju kencang dari arah kota Dumai menuju kawasan industri Lubuk Gaung dengan kecepatan tinggi, namun naas saat menghindari lubang dari badan jalan korban yang menggunakan sepeda motor terjatuh hingga terlindas oleh truk tanki Crude Palm Oil (CPO) yang melintas dari arah Lubuk Gaung.

"Korban yang membonceng dua anak bayi dan balitanya kritis beserta sang anak yang balita. Namun anak bayi yang terlibat kecelakaan tersebut dikabarkan meninggal dilokasi kejadian." ujar Rahmad, warga sekitar.

Informasi yang dirangkum dari lokasi kejadia korban merupakan warga asal Tianjung, kelurahan Batu Teritip, Kecamatan Sungai Sembilan.

Pasca kejadian korban sempat dibawa ke klinik terdekat. Namun akibat mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala hingga harus dirujuk ke RSUD.

"Tadi sempat dibawa ke klinik terdekat, saat itu kakak (korban-red) masih bernafas tapi satu-satu gitu, karena lukanya parah dibagian kepala jadi terpaksa dilarikan ke RSUD," ujar Susi warga lainnya.

Hingga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan RSUD, terkait nasib korban yang terdiri dari seorang ibu dan dua anak perempuannya.(egy)

 

Share
Berita Terkait
  • 5 tahun lalu

    Riski: H Gedang Berkali-kali Minta Duit Walikota Dumai

    Pasalnya, Awaluddin atau lebih akrab disapa H Gedang sempat berorasi saat menghadang petugas dari pemerintah, kepolisian dan Satpol PP untuk melakukan penertiban
  • 5 tahun lalu

    Terkait Orasi Awaluddin, Walikota Dumai Tempuh Proses Hukum

    Pasalnya, Awaluddin atau lebih akrab disapa H Gedang sempat berorasi saat menghadang petugas dari pemerintah, kepolisian dan Satpol PP untuk melakukan penertiban diatas tanah yang
  • 5 tahun lalu

    Satpol PP Dumai Warning Hiburan Malam

    Bambang mengeluhkan adanya pemberitaan yang menuding Satpol PP membiarkan hiburan malam tetap buka, meski kegiatan MTQ masih berlangsung.
  • 5 tahun lalu

    PKL Merasa Dibohongi Oleh Panitia MTQ Riau

    Hal tersebut mencuat sehari setelah pembukaan MTQ, puluhan pedagang nyaris bentrok dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang hendak menertibkan lapak baru PKL dipinggir tr
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.