• Home
  • Dumai
  • Wali Kota Dumai Turlap, Warganet : Sini pak sekalian jadi Bupati kami di Inhu
Jumat, 23 September 2022 04:22:00

Wali Kota Dumai Turlap, Warganet : Sini pak sekalian jadi Bupati kami di Inhu

DUMAI - Kebiasaan Wali Kota Dumai, H Paisal SKM, Mars meninjau langsung sejumlah pekerjaan infrastruktur guna memastikan pembangunan dilakukan dengan baik, ternyata cukup menyita perhatian publik.
 
 
Terlihat dari sejumlah postingan kegiatan Wali Kota Dumai mendapat respon positif dari warganet. Tidak saja penduduk Dumai, bahkan warga di luar daerah juga menginginkan punya pemimpin seperti dirinya.
 
Baru-baru ini, postingan kegiatan Wali Kota Dumai H Paisal ke Purnama dan Kecamatan Sungai Sembilan dalam agenda meninjau sejumlah pekerjaan perbaikan jalan menuai komentar dari berbagai netizen.
 
Uniknya beberapa diantaranya berasal dari luar kota Dumai turut memberikan respon positif.
 
Pemilik akun facebook Mitra terang terangan meminta mantan Kepala Dinas Kesehatan Dumai tersebut untuk menjadi bupati di wilayahnya.
 
"Sini pak sekalian jadi bupati kami di Inhu," tulisnya.
 
Wakil ketua DPW PPP Provinsi Riau, Zulkain Kadir pun turut memberikan apresiasi, dalam kolom komentar tokoh politik Riau tersebut menulis "Pelan tapi pasti", hal itu dibubuhkan dalam foto yang diunggah di akun medsos H Paisal.
 
Beberapa komentar lainnya juga mengapresiasi dan mendoakan agar Wali Kota beserta keluarga dan jajaran dalam keadaan sehat selalu supaya dapat terus membenahi Kota Dumai.
 
Postingan kegiatan walikota yang diupload pada Kamis (22/09/2022) kemarin melampirkan enam foto yang menggambarkan proses perbaikan jalan dengan cara rigid.
 
Pada unggahan tersebut terdapat caption yang menyebutkan."Alhamdulillah Meninjau Perbaikan Jl. Purnama Kecamatan Dumai Barat , Secara Bertahap Kita Perbaiki Jalan di Kota Dumai.
 
Hingga Jumat dini hari status akun H Paisal sudah mendapat 98 komentar dan lebih dari 750 suka.**
Share
Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Walikota Dumai Serahkan RLH Kepada Warga

    Sebelumnya pada Juni 2022 lalu dimulai tahap pertama program rumah layak huni ini, ditandai dengan kegiatan peletakkan batu pertama pembangunan di RT 01 Kelurahan Bumi Ayu Kecamata
  • 4 hari lalu

    Akui Masih Banyak Kekurangan, Wako Dumai: Kami Baru Bisa Susun APBD Tahun 2022 ini

    Kepada media, Johannes mengaku bahwa memang APBD yang bisa "dikuasai" oleh Walikota Paisal baru tahun 2022, oleh karena itu tahun ini mulai tampak program kerja dari penanganan ban
  • 5 hari lalu

    Walikota Dumai Pastikan Seleksi Penerimaan Tenaga Akutansi Profesional Tidak Ada Titipan

    Paisal menegaskan bahwa seleksi ini tidak ada titip titipan semua diseleksi secara profesional, karena pihaknya ingin mencari tenaga tenaga Akuntansi yang berkopeten.
  • 6 hari lalu

    Atasi Kemiskinan, Walikota Dumai Bakal Buka Gerai Baznas di DIC untuk Mempermudah Warga Bayar Zakat

    Komitmen pemerintah bersama Baznas saat ini dalam mengatasi kemiskinan akan diwujudkan dalam gerai yang akan dibuka di Dumai Islamic Centre (DIC) hal itu guna mempermudah masyaraka
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.