• Home
  • Dumai
  • Walikota Dumai Pastikan Seleksi Penerimaan Tenaga Akutansi Profesional Tidak Ada Titipan
Selasa, 27 September 2022 17:21:00

Walikota Dumai Pastikan Seleksi Penerimaan Tenaga Akutansi Profesional Tidak Ada Titipan

Walikota Dumai H Paisal meninjau proses belajar tatap muka di SDN 002, Jalan Sultan Syarif Kasim beberapa waktu lalu.
DUMAI - Setelah dibukanya  Pengumuman Wali kota Dumai, Nomor: 814.1/795.1/BPKAD/2022, Tentang seleksi penerimaan calon tenaga Akuntansi pemerintah kota Dumai,  sebanyak 135 peserta mengikuti seleksi penerimaan.
 
 
‎Pelaksanaan seleksi penerimaan tenaga Akuntansi pemerintah kota Dumai, yang diikuti 135 peserta dilaksanakan disalah satu hotel di Dumai, pada Senin (26/9/2022)
 
Pada seleksi penerimaan tenaga Akuntansi pemerintah kota Dumai, Wali Kota Dumai, Paisal didampingi Asisten II Syahrialdi meninjau jalannya pelaksanaan seleksi. 
 
Disela sela tinjauanya, Wali kota Dumai, Paisal mengaku bahwa pemerintah Kota Dumai, memberi kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Kota Dumai, untuk menjadi Tenaga Akuntansi Pemerintah yang akan ditugaskan di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai.
 
"Kami membutuhkan 40 tenaga Akuntansi pemerintah kota Dumai‎, nantinya 40 tenaga Akutansi ini akan ditempatkan di masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Dumai," katanya, Senin (26/9/2022)
 
Dirinya menerangkan, tenaga Akutansi ini diprioritaskan kepada muda mudi yang berdomisili di kota Dumai, dengan syarat  KTP Dumai, Pendidikan minimal D3 Akuntansi dengan IPK minimal 2,75 dengan melampirkan photocopy Ijazah dan Transkrip Nilai 
 
"Kemudian, umur maksimal 29 tahun, Belum menikah bagi pelamar Wanita,  Mampu mengoperasikan Microsoft Office, Surat Pernyataan bersedia mengikuti tahapan seleksi dan tidak boleh mengundurkan diri, Surat Keterangan Berbadan Sehat (dari Dokter),  Surat Keterangan Berkelakuan Baik (SKCK dari Kepolisian), dan Pas photo berwarna terbaru 3 bulan terakhir ukuran 4x6 (latar biru atau merah)," imbuhnya
 
‎Ia menerangkan, ada sekitar 300 an pelamar yang telah melamar sebagai calon tenaga Akuntansi pemerintah kota Dumai‎, hanya 135 yang lulus seleksi administrasi, dan saat ini mengikuti seleksi selanjutnya. 
 
Diakuinya, proses seleksi calon tenaga Akutansi  Pemko Dumai, dilakukan seleksi oleh tim dari Universitas Riau.
 
Paisal menegaskan bahwa seleksi ini tidak ada titip titipan semua diseleksi secara profesional, karena pihaknya ingin mencari tenaga tenaga Akuntansi yang berkopeten. 
 
"Ikuti semua tahapan dengan baik dan benar, karena berhasil tidaknya anda, ada di tangan sendiri, saya tegaskan tidak ada titip titipan, jadi ikuti seleksi dengan penuh percaya diri," pungkasnya.**
Share
Berita Terkait
  • kemarin

    Wisuda Tahfidz Ribuan Siswa, Walikota Dumai Ajak Umat Islam Membumikan Al Qur'an

    Walikota meminta kepada seluruh orang tua agar mensupport anaknya untuk belajar Al Qur'an. Baik di rumah tahfidz, pesantren maupun TPQ.
  • 3 hari lalu

    SIBUR membahas penjualan unit karbon sebagai bagian dari strategi dekarbonisasi

    Partner internasional perusahaan, termasuk dari pasar Asia yang berkembang pesat, telah mengekspresikan minat mereka untuk membeli kredit karbon sebagai kompensasi atas jejak karbo
  • 3 hari lalu

    Herbalife Nutrition Appoints Professor Masashi Miyashita as its Newest Nutrition Advisory Board Member in Japan

    Herbalife Nutrition (NYSE: HLF) is a global nutrition company that has been changing people's lives with great nutrition products and a business opportunity for its independen
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.