Rabu, 02 Maret 2016 14:40:00

Asmara PAW Amril Mukminin Resmi Dilantik jadi Anggota DPRD Bengkalis

Pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin ketua DPRD Heru Wahyudi terhadap Asmara.


KETUA DPRD Bengkalis H. Heru Wahyudi melantik anggota DPRD Bengkalis pengganti antar waktu (PAW) dari Partai Golongan Karya (Golkar), H. Asmara yang mengganti posisi  Amril Mukminin, Selasa (9/2).



Pelantikan anggota DPRD PAW sisa periode 2014-2019 itu dilaksanakan melalui sidang paripurna istimewa dilantai II kantor DPRD Bengkalis.



Dipimpin Ketua DPRD H. Heru Wahyudi, pelantikan di hadiri 26 anggota DPRD dan jajaran pimpinan SKPD dan Forkopimda Bengkalis. Terlihat hadir diruang sidang paripurna, Penjabat Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie, Bupati dan Wabup Bengkalis terpilih Amril Mukminin- Muhammad.



Ketua DPRD Bengkalis, Heru Wahyudi mengatakan bahwa peran dan fungsi DPRD yang sangat strategis dalam menampung aspirasi masyarakat serta mencarikan solusi-solusinya. Maka dari itu, amanah ini hendaknya dijalankan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.



"Dengan menjalankan amanah yang diberikan, diyakini tugas-tugas dan fungsi anggota dewan dapat dilaksanakan dengan baik dalam upaya untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bengkalis,"ujar Heru.



Pada kesempatan itu, Ketua DPRD juga mengucapkan terimakasih kepada Amril Mukminin atas pengabdiannya dan sumbangsihnya untuk Kabupaten Bengkalis selama menjabat sebagai anggota DPRD Bengkalis.(amex/adv)


Sekwan DPD membuka paripurna pelantikan Asmara.
Pimpinan DPRD Bengkalis dan Pj Bupati saat paripurna pelantikan Asmara PAW Amril Mukminin.
Para pimpinan dan anggota DPRD berjejer memberikan ucapan selamat kepada Asmara.
Bupati Bengkalis terpilih, Amril Mukminin terlihat hadir saat pelantikan Asmara.
Asmara berfoto bersama sejumlah anggota DP Bengkalis usai dilantik
Pimpinan DPRD memberikan selamat kepada Asmara usai dilantik.
Pnandatanganan SK saat pelantikan Asmara.
Ketua DPRD menandatangani surat keputusan pelantikan Asmara.
Copyright © 2023 . All Rights Reserved.